Elon Musk: Kehidupan pribadi yang bergejolak dari orang terkaya di dunia

Elon Musk (50) menjadi berita utama setelah mengambil alih platform opini Twitter. Bos Tesla memiliki sekitar 44 miliar dolar AS letakkan di atas meja untuk itu. Sementara Musk bersikeras dia ingin meningkatkan kebebasan berbicara di Twitter ke depan, para kritikus khawatir miliarder itu terutama peduli dengan perluasan kekuasaannya.

Elon Musk lahir di Afrika Selatan. Bos Tesla mengembangkan ketajaman bisnisnya selama masa kecilnya. Pada usia 12 tahun, Musk membuat video game pertamanya, Blastar, yang kemudian dia jual ke majalah komputer seharga $500. Setelah memperoleh gelar sarjana ekonominya, pria berusia 50 tahun itu mulai mempelajari fisika terapan, yang ditinggalkannya setelah dua hari untuk mendirikan bisnis pertamanya. Resume profesional Elon Musk tidak ada duanya.

Cari tahu lebih lanjut tentang kehidupan pribadi Elon Musk yang bergejolak dalam video di atas.

Elon Musk tentang kesepian

Elon Musk baru-baru ini mengklarifikasi dalam sebuah wawancara bahwa uang saja tidak membeli kebahagiaan. Dia berbicara, antara lain, tentang kesepian yang terkadang dia rasakan. “Saya pikir ada tingkat cinta yang berbeda. Tetapi untuk benar-benar bahagia, saya pikir Anda harus bahagia baik di tempat kerja maupun dalam cinta.” Dan selanjutnya: “Saya yakin setiap orang memiliki saat-saat ketika mereka merasa kesepian.” Misalnya, ketika mengerjakan roketnya, “tinggal sendirian di rumah kecilku, apalagi saat anjingku tidak ada, aku merasa cukup kesepian karena aku sendirian di rumah kecil tanpa anjing”.

READ  34 Prozent Schutz: Airbus mit 14-Prozent-Chance
Written By
More from Hulwi Zafar
Jika ekonomi semakin dalam, ia akan siap untuk mengambil tindakan
Contoh. Gubernur Boje Haruhiko Kuroda. REUTERS / tiga peserta / file foto...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.