ProSieben MAXX mempersembahkan musim kedua “One Punch Man” – Anime2You

Dengan mencantumkan dalam jadwal program ProSieben MAXX Kami baru-baru ini mengetahui bahwa musim kedua “One Punch Man” akan segera tayang perdana di televisi Jerman.

Anime pada Mei 2022 di TV Gratis

Musim kedua dua belas bagian dari “One Punch Man” akan disiarkan di ProSieben MAXX setiap hari Jumat sekitar pukul 22:00 dengan dubbing Jerman mulai 20 Mei 2022. Episode-episode tersebut kemudian dapat diunduh secara gratis di Perpustakaan media stasiun disiarkan secara terus menerus.

Musim kedua “One Punch Man” disutradarai oleh Chikara Sakurai (“Majimoji Rurumo”) di Studio JCStaff. layanan video sesuai permintaan gulungan renyah membuat kedua musim tersedia sesuai permintaan dalam versi asli dengan subtitle serta dengan soundtrack Jerman.

Model manga ini ditulis oleh ONE dan telah diterbitkan di Jepang oleh Shuueisha Verlag sejak Juni 2012 dan saat ini terdiri dari 24 volume.

Pesan di Amazon:
>> Volume 1 (DVD | Blu-ray)
>> Jilid 2 (DVD | Blu-ray)
>> Jilid 3 (DVD | Blu-ray)

Trailer:

Merencanakan:

Saitama adalah pahlawan yang berubah menjadi pahlawan hanya untuk bersenang-senang. Setelah tiga tahun pelatihan “khusus”, dia menjadi begitu kuat sehingga dia praktis tak terkalahkan. Dia melenyapkan lawannya yang paling kuat dengan satu pukulan.

© ONE, Yusuke Murata/SHUEISHA, Markas Besar Asosiasi Pahlawan

READ  Penggemar Teknologi: Apple, Amazon Alexa, Google Pixel Flip, Tolino E-Books | Hidup & Pengetahuan
Written By
More from Munir Rad
Gempa Indonesia: Gempa 6,2 SR melanda pulau Sulawesi Die Welt
Pusat Seismologi Eropa untuk Mediterania (EMSC) mengatakan gempa terjadi sekitar pukul 2:28...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.