Dirilis Adwan G9, RAM 4GB Rap seharga 1,4 juta

KOMPAS.com – Penjual Smartphone Dari Indonesia RayuanTelah merilis ponsel terbaru yang melengkapi jajaran G Series. Adven G9 Ini telah diperkenalkan secara resmi untuk target yang suka bermain game Seluler.

Adwan memiliki G9 dan akan digunakan sebagai ponsel untuk bermain game Detil Deskripsi Dikatakan untuk mendukung pengguna saat bermain. Seperti RAM besar dan kapasitas baterai.

CEO Adwan Chandra Tanry mengatakan Adwan G9 mengalami peningkatan dari Adwan G5 yang dirilis Mei lalu.

Adven telah melakukan berbagai penyempurnaan pada Adwan G5 hingga G9 agar pengguna merasa lebih berbeda di ponselnya. Permainan Terbaru kami “Chandra dalam keterangan tertulisnya Kompas Techno, Rabu (4/11/2020).

Adven G9 memiliki layar 6,6 inci dengan resolusi HD. Ponsel ini didukung oleh prosesor Delapan inti A.55.

Ponsel ini hanya tersedia dengan satu RAM dan perbedaan penyimpanan: RAM 4GB dan penyimpanan internal 32GB. Media penyimpanan ini dapat diperluas hingga 128 GB menggunakan kartu microSD.

Baca juga: Adwan NASA diluncurkan di Indonesia, Android kurang dari $ 1 juta

Di sektor kamera, Adwan G9 dibekali empat kamera, di antaranya kamera utama 13 megapiksel dan tiga kamera 0,3 megapiksel. Adved tidak menyebut perbedaan antara ketiga kamera 0,3 megapiksel tersebut.

Sedangkan untuk kamera depan, ponsel ini menyandang kamera Selfie 5 megapiksel dibungkus dengan poni bergaya hidroprop (Permukaan air)

Kamera Adwan G9 memiliki banyak fitur, seperti produk Bokeh. Algoritma kecantikan yang cerdas, Dan Foto teknologi AI, pengenalan wajah otomatis, dikatakan untuk mengambil foto Selfie Itu terlihat alami.

Adwan dibekali baterai berkapasitas 5.200 mAh. Adwan G9 menjalankan sistem operasi Android 10 Bluetooth 4.2, wifi 802.11 b / g / n dan spesifikasi lainnya.

READ  Selain 800.000, berikut variasi spesifikasi Apo A33 dan 53

Baca juga: IDR akan mengeluarkan 1 juta tablet untuk Adwan pelajari dari rumah

Adwan G9 seharga Rp 1,4 juta dijual di Indonesia dan tersedia online mulai Selasa (3/11/2020). On line Melalui Perdagangan elektronik Mitra Ved.

Saat peluncuran pertama Adwan G9, pembeli akan mendapatkan berbagai bonus gratis, antara lain headset JBL dan paket data internet XXF.

Written By
More from Munir Rad

Kerusakan akibat pencurian data dari ATM pada rekor tertinggi

Frankfurt / Main (dpa) – Kerusakan akibat pencurian data dari ATM di...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *