Samsung menawarkan ponsel tanpa charger

Samsung Jakarta juga dikabarkan akan meluncurkan smartphone yang tidak memiliki adaptor daya di boks penjualannya. Dalam persiapannya, Samsung kini menghapus postingan media sosial yang mengejek Apple karena menjual ponsel Apple tanpa charger.

Menyebutkan Di ujungTidak ada postingan Facebook yang menunjukkan bahwa Samsung bangga dengan dirinya sendiri karena telah menjual aksesori paling dasar. Samsung sebelumnya mengejek Apple karena mencabut steker 3.5mm, tetapi kemudian melakukannya.






Apa pendapat Anda tentang artikel ini?


Samsung juga telah menghapus semua iklan di Apple untuk menghapus port audio dari perangkat. Perbedaan antara waktu ini dan waktu itu adalah Samsung masih menyediakan pengisi daya untuk perangkat dengan pengisi daya, tetapi Samsung masih membawa pengisi daya ke dalam kemasan selama tiga tahun.

Pada saat itu, Samsung juga dipercaya, karena Galaxy Note 10 memiliki daya tahan baterai yang sedikit lebih besar dan didukung oleh umpan balik haptic yang lebih baik tanpa ruang untuk soket 3.5mm.

Samsung sekarang menggunakan Apple untuk alasan yang sama: pengisi daya menambah limbah elektronik dan buruk bagi lingkungan. Huawei dilaporkan berencana melakukan hal yang sama selain Samsung, dan pabrikan lain diharapkan mengikuti.

Sementara itu, Samsung berencana meluncurkan charger 30W yang akan tersedia dengan harga terjangkau dibandingkan charger 25W. Ponsel baru ini diharapkan akan didukung dari kabel USB-C ke USB-C, yang berarti pengisi daya konsumen tahun lalu dapat digunakan pada Galaxy S21.

(MMI)

READ  Perhatikan baik-baik! Berikut cara mengupload video ke Instagram
Written By
More from Munir Rad

Salah satu berita paling menarik dari layar iPhone 12: 120Hz

Tempo, Jakarta – Apple menjalankan acara virtual yang kami harap bisa dilihat...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *