Dicat dengan dua kartu merah, pertandingan berakhir imbang 1-1

Roma

Drama penuh drama di antara mereka Lazio Oleh kami Inter Milan Di minggu ketiga Liga Italia. Kedua tim bermain imbang 1-1 dan mendapat dua kartu merah.

Di Olimpiade, Minggu (4/10/2020), Inter memimpin pada menit ke-30. Lautaro Martinez. Namun, tim asuhan Simon Inzagi kemudian berhasil merebut satu poin di kandang sendiri Sergei Milinkovich-Savich Dia menyamakan kedudukan di menit ke-55.

Kedua tim kehilangan pemain di pertandingan ini. Ciro tak tergoyahkan Dia dipecat untuk pertama kalinya pada menit ke-69 setelah terlibat dalam insiden dengan Arturo Vidal. Stefano Sensi di baris berikutnya setelah dia dikeluarkan dari Patrick.

Dengan hasil tersebut, Lazio kini berada di urutan kesembilan Tahapan sementara Dengan 4 poin. Sementara Inter berada di urutan ketiga dengan 7 poin.

[Gambas:Opta]

Jalannya pertandingan

Lazio tampil di babak pertama. Stefan Radu membuka skor pada menit ke-6 dengan sundulan dari sepak pojok, namun masih meleset dari sasaran.

Giliran Joaquin Korea di menit ke-18. Ia mencoba menangkap umpan silang dari Manuel Lazarus, namun sundulannya masih membentur jaring.

Hampir! Satu menit kemudian, Luis Alberto melepaskan tembakan dari titik penalti, namun kiper Inter Samir Handanovic mampu membunuhnya.

Tekan start dan percayalah pada Lazio di menit ke-30. Lucas Liva mencoba menghentikan Ivan Perisic memasuki kotak, tetapi bola diblok dan mengarah ke Lauraro Martinez, yang mengalahkan kiper Lazio Thomas Strauscha dengan satu tembakan. Tujuan! Inter menang 1-0.

Martinez membuka skor untuk Inter. Foto: AP / Fabrizio Corradetti

Dengan unggul satu gol, Inter sangat ingin mendapatkan gol kedua. Andai saja kepalanya tidak melebar, Acharaf Doctor menggandakan keunggulannya pada menit ke-39.

Nicolo Barrela juga memiliki peluang sebelum akhir babak pertama, tetapi tembakan jarak jauhnya masih jauh dari jelas. Keunggulan 1-0 Inter bertahan hingga jeda.

READ  Liverpool mengalahkan Arsenal, Mo Salah egois

Di babak kedua, Inter mencoba menambah gol cepat di babak kedua, tetapi Lazio berhasil mencetak gol. Pada menit ke-55, Francesco Aserbi menerima sundulan dari Sergei Milinkovich-Savich, yang tidak bisa menyelamatkan umpan silang Harvanovich dari kiri. Tujuan! Imbang 1-1.

Gelandang Serbia Lazio Sergei Milinkovich-Savich (ke-2) di Serie A Italia di Lazio dan Interberber di Inter Milan pada 4 Oktober 2020. .  Stadion Olimpiade di Roma.  (Foto oleh Philipp Monfefor / AFP)Kemudian Milinkovich-Savich menjadi setara dengan kepalanya. Foto: AFP / FILIPPO MONTEFORTE

Di saat yang sama, moral para pemain Lazio pun meningkat. Dua menit kemudian, Marco Parolo Lazio hendak dikirim pulang, tapi kepalanya melebar. Pada menit ke-62, Handanovich menggagalkan tendangan Luis Alberton.

Kartu merah! Siro Emobile mendapat kartu merah oleh wasit pada menit ke-69. Dia tersandung oleh Vidal, tapi merespon dengan ‘menampar gelandang Chili’ dan menyebabkan Vidal “jatuh sakit”. Demonstrasi juga meletus dari para pemain Lazio tetapi diabaikan. Vidal hanya mendapat kartu kuning yang rusak.

IKLAN.  IKLAN.  Ciro Emobil Lazio menerima kartu merah dalam pertandingan Serie A antara Lazio dan Inter Milan di Olimpiade Roma pada 4 Oktober 2020.Vidal (kiri) “ditampar” oleh hakim. Foto: AP / Fabrizio Corradetti

Meski bermain dengan 10 orang, Lazio tak menyerah. Milinkovich-Savich memiliki peluang bagus di menit ke-76, tapi Handanovich menyelamatkan tendangan jarak jauh. Sedangkan pada menit ke-82, peluang Korea belum bertemu.

Inter berusaha menambah jumlah pemain. Pada menit ke-83, dokter melepaskan tembakan dengan kaki kiri, tetapi Stracosha selamat.

Hampir! Pada menit ke-86, Marcelo Brozovich memblok umpan silang panjang dari Jane Daniel Akpa-Akro. Bola masih tepat sasaran, namun Lazio masih membentur tiang.

Kartu merah! Kali ini untuk Stefano Sensi di menit ke-87. Dia merebut bola dari sisi Patricia dan kemudian mendorong wajah bek Lazio, menyebabkan dia ‘jatuh sakit’. Hakim segera memecat Sensin, dan Patrick menerima kartu kuning.

Begitu pula saat bermain dengan 10 orang, kedua tim gagal mencetak lebih banyak gol. Hasil 1-1 bertahan hingga akhir.

READ  Indonesia: Pertumbuhan yang kuat dalam investasi langsung Triwulan ke-1

Susunan pemain

Lazio Stracosha; Patrick, Aserbi, Radu (Bastos 16 ‘, Parolo 46’); Lazarus, Milinkovic-Savik, Liva (Escallate 80 ‘), Luis Alberto (Akpa-Acro 80’), Marusik (Tarif 34 ‘); Correa, Gedung.

Inter Milan Handanovic; Screenar (Dimbrosio 79 ‘), de Virgil, Bastoni; Hakimi, Vidal (Brozovich 73 ‘), Barela, Gagliardini (Sensy 67’), Perisic (muda 67 ‘); Romelu Lukaku, Lautaro Martinez (Sanchez 79 ‘).

Menonton video “Hujan 7 gol melawan Inter Fiorentina
[Gambas:Video 20detik]
(adp / nds)


Written By
More from Saddam Javed

Joe Biden memenangkan pemilihan presiden AS 2020, dan kampanye hukum Trump dimulai Senin

7 November 2020, 23 35 WIB Diperbarui 19 menit yang lalu Donald...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *