Di lepas pantai Sardinia: jutawan Jerman-Inggris Dean Kronsbein meninggal dalam kecelakaan kapal pesiar

Dean Kronsbein berkebangsaan Jerman Inggris mengalami kecelakaan di Sardinia |

Jutawan bertopeng meninggal dalam kecelakaan kapal pesiar

Jutawan Dean Kronsbein (61) sedang menikmati perjalanan kapal pesiar dari Sardinia (Italia) bersama istri dan putrinya pada hari Minggu ketika sebuah kecelakaan menghancurkan kebahagiaan keluarga.

Kontraktor, istrinya Sabine (59) dan putrinya Sophia (27) sedang bersantai di dek – kemudian kapten kapal tiba-tiba harus menarik kemudi untuk menghindari kapal. Saat melakukan manuver, kapal sepanjang 21 meter itu menabrak beberapa batu karang di depan pelabuhan Porto Cervo.

Dean Kronsbein terlempar ke laut oleh dampaknya. Ketika istri dan putrinya dibawa ke rumah sakit spesialis seratus mil jauhnya dengan luka serius, dia dinyatakan meninggal di kapal pesiar yang bergegas untuk menyelamatkan, menurut surat kabar lokal “ Olbianovadilaporkan. Seorang pengacara keluarga mengkonfirmasi “ Surat harian‘ Kematian Jutawan.

Menurut informasi dari BILD, Dean Kronsbein adalah putra seorang galeris Munich. Ia belajar teknik dan mendirikan “Ultra Filter GmbH”, produsen sistem filtrasi yang berbasis di Hilden, pinggiran kota Düsseldorf. Patriark perusahaan muncul di situs web bersama istri, putri, dan putranya dan menulis: “Kami bangga menjadi bisnis keluarga Jerman berukuran sedang.

Keluarga memiliki Surat harianMenurut real £ 5million dekat Ross-on-Wye, situs markas kedua Ultra Filter. Tabloid itu juga menulis bahwa perusahaan tersebut menjual jutaan masker wajah kepada pemerintah London selama penguncian.

Dean Kronsbein memanjakan kecintaannya pada mobil mewah di lahan seluas 100 hektar miliknya. Baru-baru ini pada bulan Juni, dia mengadakan pesta untuk Bentley Drivers Club, yang juga dihadiri oleh teman dekatnya, mantan pembawa acara Top Gear Richard Hammond. Dari “ DuniaMenurut Dean Kronsbein dan istrinya Sabine, mereka sangat menyukai mobil antik. Pada tahun 2013, pasangan ini memenangkan hadiah di Concorso d’Eleganza karena mengendarai Bentley S1 Continental 1959 mereka dari Düsseldorf untuk mengikuti kontes kecantikan mobil klasik di Lake Como.

READ  Ledakan Gewaltige zerstört ltanker – mehrere Vermisste
Written By
More from Lukman Haq
Trump, bersedia meninggalkan Gedung Putih dalam keadaan tertentu
Memuat … Washington – Presiden Amerika Serikat Donald Trump Dia sejauh ini...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.