Krisis gas: Spanyol mengadopsi langkah-langkah penghematan energi

Di Spanyol, pemerintah mengambil tindakan: bangunan umum dan lainnya harus menghemat energi. Suhu ruangan 19 derajat di musim dingin sudah cukup.

Karena perang agresi Rusia melawan Ukraina, pemerintah Spanyol memutuskan “langkah-langkah mendesak” untuk menghemat dan menggunakan energi secara lebih efisien.

Semua bangunan di sektor publik, tetapi juga department store, bioskop, tempat kerja, hotel, stasiun, dan bandara sekarang dapat mendinginkan bangunan mereka hingga tidak kurang dari 27 derajat di musim panas dan memanaskannya hingga maksimum 19 derajat di musim dingin. . Hal ini diputuskan dalam rapat kabinet mingguan di Madrid, Menteri Perubahan Ekologi Teresa Ribera menjelaskan.

Menurut Ribera, langkah-langkah dekrit kerajaan harus dilaksanakan selambat-lambatnya setelah “masa penyesuaian” satu minggu setelah dipublikasikan di Jurnal Resmi. Mereka harus tetap berlaku sampai 1 November 2023. Ini adalah serangkaian tindakan pertama yang penting dalam “situasi kritis”. Eropa membutuhkan bantuan Spanyol. “Sudah waktunya untuk menunjukkan solidaritas,” kata menteri pemerintah sayap kiri itu.

Mati lampu, pintu tertutup

Di antara langkah-langkah lain, bisnis dan perusahaan dengan sistem otomatis, yang harus dipasang pada 30 September, harus menutup pintu mereka untuk mencegah kebocoran udara panas atau dingin, tergantung pada musim. Penerangan di kantor yang tidak digunakan, jendela toko, dan monumen juga harus dimatikan setelah jam 10 malam. Keseimbangan energi bangunan tertentu harus dibawa ke depan. Sektor swasta telah meminta Ribera untuk meningkatkan bekerja dari rumah.

Written By
More from Lukman Haq
Wartawan BILD tentang serangan Rusia: “Kami tahu: kami bisa saja mati” – Politik Luar Negeri
Mereka menyebut jalan ke Lysychansk “Jalan ke neraka”: tentara Rusia menembaki semua...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.