Désirée Nick menolak Heidi Klum – dan memimpin dengan memberi contoh

Désirée Nick menolak Heidi Klum – dan memimpin dengan memberi contoh
Désirée Nick kini berkampanye melawan diskriminasi usia dalam ceritanya.

Désirée Nick kini berkampanye melawan diskriminasi usia dalam ceritanya.Gambar: Instagram/Desiree Nick

selebriti

Imke Gerriet

Di masa lalu, Desiree menggoda Nick berulang kali Heidi Klum. Jadi dia bahkan mengunggah video aplikasi untuk musim “GNTM” berikutnya di saluran Instagram-nya dan berkata, “Halo Heidi, saya ingin menanyakan sesuatu kepada Anda: bolehkah saya bertanya kepada Anda tahun depan untuk “model top Jerman berikutnya” 60 plus? Apakah saya akan menjadi “model top Jerman berikutnya” yang baru? Yah, aku pikir aku lebih cantik darimu.”

Selain itu, pria berusia 66 tahun itu menunjukkan, “Saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara berpose. Setelah 50 tahun semuanya berubah, Anda masih memiliki dua belas bulan lagi. Bersiaplah dan hindari operasi kosmetik! Yang ini Tubuh dibuat oleh alam. benjolan lipo!” Sekarang Nick telah menindaklanjuti dan menjelaskan betapa pentingnya perbedaan antara dia dan rakyat seperti yang dilakukan Heidi Klum.

Désirée Nick mengirim pesan ke bintang seperti Heidi Klum

Setelah Desiree Nick muncul dengan bebas dalam beberapa minggu terakhir dan menandai musim Natal dengan pernyataan seperti “Adven bukan hanya tentang membungkus hadiah, tetapi juga tentang membuka bungkusnya”, artis tersebut kini mengambil arah lain. Dia pertama kali menulis tentang video di mana dia memegang korek api di tangannya:

“Saya juga bekerja dengan berpakaian bagus. Dan filternya: lupakan saja! Artis hanya tahu cahaya. Menurut Anda apa yang telah saya lakukan selama 40 tahun?”

Akhirnya ada pencarian ke arah bintang seperti Heidi Klum dan Kim Kardashian. Karena dia berkata: “Hanya orang-orang seperti keluarga Kardashian dan Heidi K yang membutuhkan filter. Silakan pergi ke teater, Anda akan melihat saya di kehidupan nyata!” Selain itu, misi mereka selalu mengatasi hukum alam. Mengikuti postingannya, Nick menambahkan tagar seperti “Stop Ageism” dan “Usia hanyalah sebuah angka.”

READ  Kegilaan Kecantikan Hanna: Hingga Mantan Pacar Adam Terkejut!

Lebih dari 1300 orang telah menyukai postingan tersebut. Seorang pengguna berkomentar, “Kamu sangat seksi dan alami.” “Kamu wanita yang sangat cantik,” tambah pengguna lain. Selain itu, dia menerima banyak hati dari komunitasnya. Tenor dasarnya adalah, “Saya pikir Anda hebat.” Miliknya Penggemar merayakan Nick karena membawa perhatian pada masalah penting.

Omong-omong, Heidi Klum telah membuat pernyataan tentang ini dan mengatakan di profilnya: “Dengan satu klik saya memiliki riasan di wajah saya, kulit tanpa pori dan bulu mata yang sangat panjang dalam sedetik. C Sesederhana itu hari ini. Dan yang lebih penting adalah kita tidak melupakan kenyataan. Saya suka saya dengan dan tanpa filter! Terkadang saya suka bermain dengan filter yang berbeda, tetapi sama banyaknya seru Itu membuat saya menunjukkan diri saya apa adanya.”

Written By
More from
Pertunjukan melawan RWE: Pelatih Fortuna bangga dengan timnya
Liga sepak bola regional Fortuna Cologne dan Rot-Weiss Essen melakukan pertukaran pukulan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *