Debut ‘Sarjana’ – Sharon Memberikan Mawar Pertamanya Untuk Ungkapan INI – TV

Bahkan orang macho memiliki lutut yang lemah dengan wanita ini …

Sudah hujan mawar merah lagi di TV sejak Rabu malam. Sebagai Bachelorette baru, Sharon Battiste (30) menoleh ke 20 pria yang haus cinta sejak awal. Si cantik bujangan punya rencana besar untuk mencari Mr. Right. Dengan calon, itu langsung terpicu.

Sharon pasti memakai hatinya di lengan bajunya. Mula-mula dia berjanji, “Sekarang aku akan melepas jubah pelindungku dan membuka jiwaku.” Dan sambil tersenyum, bujangan itu menambahkan, “Saya hanya akan membawa semangat ke stan.” Rekor ciuman baru – bukan tidak mungkin. Karena, menurut wanita dari Cologne: “Saya ingin berciuman dengan sangat keras.”


Pesulap Stas mengejutkan lajang dengan keterampilan pesulapnyaFoto: RTL

Pada isakan pertama, hati beberapa pengagumnya menyelinap ke celana mereka. Pelatih pribadi Lukas (28) masih terkagum-kagum di dalam limusin: “Dia cantik.” Dia mengoceh tentang burger: “Ini benar-benar gaya saya.” Fisioterapis Maurice (26) bahkan menyerahkan surat tulisan tangan kepada wanita impian itu, tetapi bertanya, “Jangan membacanya sekarang, bacalah dengan santai ketika Anda punya waktu.”

Suvenir itu diakhiri oleh salesman Steffen (27), yang menghadiahkan Sharon boneka gajah sebagai salam. “Ini Stephane. Jadi kamu bisa langsung mengingat namanya.” Begitulah cara semua orang mencoba untuk mengesankan Bachelorette. Penyihir Stas (28) mengeluarkan permen lolipop entah dari mana dalam bentuk hati.


Pesepakbola Max membiarkan kaosnya yang berbicara

Pesepakbola Max membiarkan kaosnya yang berbicara Foto: RTL

Tapi kemudian datang: Pesepakbola Max (26) mengenakan kejutan langsung di tubuhnya. T-shirt warga Cologne itu dihiasi dengan slogan “Menunggu gadis sepertimu”. Sebuah referensi untuk Sharon, yang langsung ketagihan. Penendang itu bercanda, “Kamu akan menjadi istri pemain yang baik. Akan senang. Aku akan membawamu bersamaku.”

Dengan tindakannya, dia sangat mengesankan Lajang. Dia kemudian mengatakan tentang kesan pertama, “Saya akan mengatakan Max pandai menggoda. Saya benar-benar melakukannya.


Max juga bisa mengesankan Bachelorette tanpa t-shirt

Max juga bisa mengesankan Bachelorette tanpa t-shirtFoto: RTL/René Lohse

Patut dicatat bahwa dua profesional yang menggoda di hadapan wanita dengan mawar hampir tidak mengatakan sepatah kata pun.

Pelatih kebugaran Dennis (23) sudah mencari kebahagiaan romantis selama pertunjukan kubah “Pulau Cinta” dan sangat bersemangat meskipun pengalaman kameranya. Bahkan “Bersantai!” maksud baik tidak banyak membantu. Begitu juga kandidat Mohamed (36), yang dikenal dari acara kencan “Are You The One”.

Namun, yang tidak diharapkan siapa pun adalah Sharon membuat keputusan pertamanya setelah serangkaian perkenalan. Artis prom Max sangat mengesankan dia sehingga dia menerima mawar bahkan sebelum upacara penghargaan bunga potong besar.

The Bachelorette: “Saya merasa sangat baik. Saya merayakan t-shirt. Ini sangat bagus.” Ngomong-ngomong, pesepakbola itu berjanji kepada ibunya untuk tidak mencium lajang sampai dia 100% yakin.


Siapa sangka: Mawar pertama jatuh ke tangan pria dengan moto kemeja

Siapa sangka: Mawar pertama jatuh ke tangan pria dengan moto kemejaFoto: RTL

Kemudian orang lain mungkin juga mengharapkan mawar. Pada akhirnya, Dennis, Mohamed dan kandidat Patrick (35) harus pergi.

READ  Setelah "Grey's Anatomy" -Aus: Jesse Williams menang dengan sangat buruk
Written By
More from Mujahid Jaffer
Anime “Classroom of the Elite” memiliki sekuel – Anime2You
Secara resmi Akun Twitter adaptasi anime »Classroom of the Elite« (jap.: »Youkoso...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.