Debut album terkuat tahun ini: Bagus, lebih baik, Helene Fischer

Debut album terkuat tahun ini
Bagus, lebih baik, Helene Fischer

Jelas: dengan karya barunya “Rausch”, Helene Fischer menaklukkan nomor satu di tangga lagu Jerman. Tapi itu bukan satu-satunya alasan penyanyi itu bisa panik dengan percaya diri, karena tidak ada yang bisa melewatinya dengan cara lain juga.

Dengan album barunya, Schlager Queen Helene Fischer bergegas ke puncak tangga lagu Jerman. Sementara itu, album nomor satu kedelapannya “Rausch” tidak hanya merebut posisi pertama di tangga lagu resmi Jerman, ditentukan oleh GfK Entertainment. Pada saat yang sama, Fischer memiliki awal yang paling sukses untuk tahun ini hingga saat ini.

Dan bukan hanya itu: album “Die Helene Fischer Show” dan “Helene Fischer” kembali ke peringkat 50 dan 83. Single “Null auf 100”, “Vamos a Marte” dan “Volle Kraft vor” memastikan juga menempati posisi 41 , 45 dan 61. Sekitar sepuluh tahun yang lalu, penyanyi ini mendapatkan album nomor satu pertamanya dengan “For a day”.

“Saya panik,” kata Fischer senang di Instagram. Dia menulis kepada para penggemarnya bahwa dia berutang takhta tangga lagu “hanya untuk kesetiaan dan keingintahuan Anda”. Mereka membuatnya “sangat bahagia”, tetapi yang paling penting baginya di album barunya adalah “untuk berkomunikasi dengan saya sebagai seorang seniman – terkadang dengan nada baru dan asing dan kedalaman teks yang memungkinkan saya untuk berhubungan dengan diri saya sendiri. Saya secara naluriah merasakan momen itu”.

Sebagai bujangan, Adele mendominasi

Coldplay juga memasuki tangga album di tempat kedua dengan “Music Of The Spheres”. Tempat ketiga ditempati oleh “Let It Be” oleh The Beatles, rapper Materia menempati posisi keempat dengan “5th Dimension” dan Santiano melengkapi lima besar dengan “When the cold come”.

Ketika berbicara tentang lajang, superstar Adele adalah yang harus dimiliki. Lagu barunya “Easy On Me” menduduki puncak tangga lagu. Ed Sheeran tetap nomor dua dengan “Shivers”, Glass Animals nomor tiga dengan “Heat Waves” dan Gzuz menempati posisi keempat dengan “Späti”. Kid Laroi dan Justin Bieber tetap di tempat kelima dengan “Stay”. Sementara itu, Vanessa Mai dan Sido tidak memiliki “akhir yang bahagia” di dua belas.

READ  Kejayaan memainkan film terbaru bisa mendapatkan hingga 14 miliar Republik, ICO dibayar UWS listrik
Written By
More from
Dragon Quest Builders 2 tersedia gratis di Nintendo Switch.
Konten eksternal dari Youtube Ada video Youtube yang melengkapi artikel kali ini....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *