Christian Rach: Penampilan langka bersama istrinya

Christian Rach telah menjadi sorotan publik selama bertahun-tahun, tetapi istri koki TV menjauh dari kamera. Pasangan itu sekarang telah membuat pengecualian untuk sebuah acara – dan memberikan beberapa informasi pribadi yang mengejutkan.

Kita tahu bahwa Christian Rach adalah seorang ahli di bidangnya dari berbagai penampilannya di televisi. Tetapi jika dia menampilkan dirinya sebagai koki dalam format yang berbeda dan membuktikan bakatnya, kita hampir tidak mengenalnya dari sisi pribadinya.

Pada sebuah acara di Hamburg, pria berusia 64 tahun itu muncul ditemani istrinya dan dengan demikian menawarkan momen yang sangat langka. Dalam pakaian chic mereka, pasangan itu berseri-seri ke kamera. Selain itu, pemilik restoran mengobrol sedikit dengan “Bunte” tentang 22 tahun pernikahannya dengan Andrea.

“Ada alkohol dan barang keras juga”

Menjadi istri bersama koki profesional adalah “relatif gila dan dia harus sangat sabar,” ungkap Rach. “Rata-rata, chef hanya hidup sampai 56 tahun. Itu berasal dari stres, karena di mana ada stres, ada alkohol dan hal-hal keras. Sayangnya, banyak rekan membutuhkannya. Selalu ada situasi di mana itu lebih tinggi, lebih cepat, lebih jauh harus pergi, ” dia melanjutkan. “Ketamakan memakan otak,” katanya.

READ  Kiat film untuk malam ini: Salah satu film terbaik dan terlucu Dwayne Johnson merayakan TV gratis pertamanya
Written By
More from Mujahid Jaffer
Bintang YouTube Philipp Mickenbecker († 23) terbang ke Karibia sesaat sebelum kematiannya
RTL.de>hiburan> Wawancara RTL terakhir sesaat sebelum kematiannya Philipp Mickenbecker († 23) kalah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.