Tanggal mulai “Model Teratas Jerman Berikutnya” 2022: ini adalah hari dimulainya

Diperbarui 3 Januari 2022, 08:54

  • Heidi Klum kembali mencari model top Jerman berikutnya.
  • Musim ke-17 dimulai pada hari Kamis 3 Februari di ProSieben.
  • Juri pertama yang diundang telah diumumkan di Instagram.

Informasi lebih lanjut tentang ‘model top Jerman berikutnya’ 2022 dapat ditemukan di sini

Pada tahun 2022, semuanya akan berbeda untuk “Model Top Jerman Berikutnya” – lagi. Heidi klum terungkap saat syuting di pulau Yunani Mykonos: “Yang termuda kami berusia 18 tahun, yang tertua 68 tahun. Saya pikir kita semua setuju bahwa tidak pernah ada pemeran yang begitu beragam.”

Kali ini dimulai dengan pencarian model top pada hari Kamis, 3 Februari, sebagai penyiar ProSieben ke Instagram Pengumuman. Musim ke-17 kemudian berlangsung setiap Kamis pukul 20:15.

Keragaman sudah menjadi topik besar bagi Heidi Klum dan pencariannya untuk model top tahun lalu. Secara sistematis dengan Alex Mariah Peter juga memenangkan model transgender pertama dalam “Model Top Jerman Berikutnya” dan mendapatkan mahkota kemenangan.

GNTM 2022: Mereka adalah juri undangan pertama musim ke-17

Selain ibu model Heidi, akan ada juri tamu sekali lagi di musim mendatang: perancang busana Jean Paul Gaultier, penyanyi Kylie Minogue dan tentu saja fotografer bintang Rankin dan Yu Tsai. Desainer Christian Cowan juga kembali GNTM dengan itu.

Beberapa hal lain juga tetap sama. Pemenangnya akan sekali lagi mendapatkan liputan tentang “Harper’s Bazaar” edisi Jerman dan hadiah 100.000 euro pada tahun 2022. Pertunjukan langsung untuk final juga dijadwalkan lagi, menurut Heidi Klum. Musim dimulai di Athena, kemudian berlanjut di pulau Mykonos. Rumah adopsi Heidi Klum di Los Angeles juga akan dibongkar. Lokasi lainnya belum diketahui.

READ  Cukup alami: Putri Heidi Klum, Leni, bersinar dengan bikini

Jika Leni Klum akan tetap di sini? Ibunya tidak mau memberikan jawaban tegas. “Mungkin,” katanya, menurut ProSieben, pada konferensi pers di Mykonos. “Kita harus menonton, mungkin dia akan datang. Dia sudah tertarik dan tentu saja menyukai pertunjukannya.” Pria berusia 48 tahun itu memberikan jawaban serupa tentang apakah judul lagu akan datang lagi dari band suaminya Tom Kaulitz, Tokio Hotel. “Kita harus melihatnya.”

Written By
More from Mujahid Jaffer
Kehamilan palsu? Christine Quinn membela dirinya secara online
Christine quinn (33) mengumumkan musuh mereka. NS Penjualan matahari terbenam-Beauty dan suaminya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *