Chris Cuomo: CNN memecat jangkar bintang

WBeberapa hari setelah penangguhannya adalah presenter CNN dan saudara dari mantan gubernur New York Andrew Cuomo, Chris Cuomo, dipecat oleh majikannya. CNN mengumumkan pada hari Sabtu. Pria berusia 51 tahun itu dibebaskan Rabu oleh kantor kejaksaan Kota New York sebagai tanggapan atas rilis dokumen baru terkait tuduhan pelecehan seksual terhadap Andrew Cuomo. Mereka berpendapat bahwa Chris Cuomo seharusnya lebih terlibat dalam pembelaan saudaranya daripada yang diperkirakan sebelumnya.

CNN mengatakan sebuah firma hukum terkemuka disewa untuk menyelidiki tuduhan tersebut. “Informasi tambahan telah terungkap selama tinjauan ini.” Chris Cuomo sekarang akan segera dirilis. Chris Cuomo sendiri mengatakan dia tidak ingin waktu CNN-nya berakhir seperti ini, tetapi dia telah berbicara tentang mengapa dan bagaimana dia membantu saudaranya.

Cuomo bekerja untuk CNN selama sepuluh tahun

Politisi Demokrat Andrew Cuomo mengundurkan diri sebagai gubernur Kota New York pada Agustus atas tuduhan pelecehan seksual oleh beberapa wanita. Saudaranya Chris Cuomo telah mengumumkan pada saat itu bahwa dia telah memberikan nasihat kepada saudaranya – tetapi dokumen yang baru saja dirilis menunjukkan keterlibatan yang lebih intensif. Chris Cuomo telah bekerja sebagai presenter TV selama dua puluh tahun dan di CNN selama sepuluh tahun. Menurut CNN, dokumen yang sekarang dirilis oleh jaksa agung New York menunjukkan “bahwa selain pekerjaannya sebagai salah satu moderator utama CNN, Chris Cuomo juga menjabat sebagai penasihat gubernur yang tidak dibayar.”

Chris Cuomo menunjukkan bahwa dia tidak pernah meliput skandal itu atau berusaha mengganggu liputan CNN. Manajemen CNN awalnya mendukung Cuomo dan meninggalkan program “Cuomo Prime Time” sesuai jadwal. Namun, beberapa karyawan CNN dilaporkan tidak senang dengan ini. “Cuomo Prime Time” sering kali menjadi acara stasiun yang paling banyak ditonton.

READ  Erosi alami: Formasi batuan Arch Darwin runtuh dari Kepulauan Galapagos
Written By
More from Lukman Haq
Turki: kebakaran besar mengamuk di wilayah Mediterania Antalya
Kebakaran mencapai lingkungan perumahan Kebakaran besar mengamuk di wilayah Mediterania Antalya Turki...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *