Kesalahan: Pitbull Dada tidak sengaja tertidur – berita di luar negeri

Kekurangan perhatian ini berakhir dengan kematian: Pit bull Dada ditidurkan selama Natal karena penampungan hewan setempat membuat kesalahan besar.

Anjing itu melarikan diri dari pemiliknya, Monica Lopez, dari Champaign, Illinois. Selama berhari-hari dia mencari kekasihnya.

Tepat sebelum Natal, dia menerima Berita Penebusan. Dada sudah dikembalikan ke pengungsian pada 18 Desember. Anda bisa mengambilnya setelah liburan. “Mereka mengatakan kepada saya saat itu dia akan aman dan hangat di sana,” tulis Lopez di Facebook.

Tapi saat dia dengan sabar menunggu tanggal penjemputan yang disepakati, Dada hanya disuntik sampai mati di rumah terlepas dari semua janji!

“Kesalahan yang tidak menguntungkan,” kata Darlene Kloeppel, kepala otoritas. Distrik biasanya akan memelihara anjing yang ditangkap di penampungan selama lima hari dan kemudian menentukan nasib hewan tersebut.

Ketika Lopez menelepon penampungan pada tanggal 23 Desember, keputusan tampaknya sudah dibuat untuk menidurkan Dada. Catatan yang ditulis setelah percakapan bahwa Dada harus tetap hidup telah diabaikan secara tragis, kata Kloeppel, menurut laporan media.

Pecinta binatang ngeri. Pihak berwenang yang bertanggung jawab bahkan akan menerima pesan kebencian dan permohonan marah dari luar negeri, kata Kloppel.

Pemilik Lopez hanya sedih, “Kamu bukan sembarang anjing,” katanya dalam ucapan perpisahannya kepada Dada. “Kamu adalah hatiku, sayangku, bidadari. Kamu merindukan Ibu setiap hari, tapi aku tahu kamu pandai dalam surga anjing. “

Written By
More from Lukman Haq

Berapa lama cerita Trump?

sayaBanyak yang bisa terjadi dalam sepuluh hari ke depan. Situasi di Washington...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *