Itu sebabnya Anda harus me-restart ponsel cerdas Anda lebih sering!

Ponsel cerdas kami umumnya memiliki kehidupan sehari-hari yang sama: setelah diisi daya, habiskan baterai di siang hari dan kemudian sambungkan kembali ke soket di malam hari. Biasanya, Anda tidak pernah benar-benar me-restart telepon Anda. Sebenarnya, itu tidak bisa diabaikan. Karena terkadang mematikannya dan kemudian menyalakannya kembali dapat melakukan banyak hal. Tetapi seberapa sering dan mengapa Anda harus melakukannya?

Ponsel sekarang menjadi teman sehari-hari kita, ke mana pun kita pergi. Hidup tanpa smartphone? Luar biasa. Bagaimanapun, ini berguna di banyak bidang yang berbeda dan entah bagaimana Anda tidak pernah ingin melewatkan apa pun di media sosial. Namun, agar Anda lebih menikmati asisten kecil Anda, Anda harus membaca tips ini lebih dekat.

Mengapa Anda harus me-restart smartphone?

Jika Anda mengunduh pembaruan baru ke komputer atau tablet, biasanya pembaruan tersebut tidak akan benar-benar berlaku hingga perangkat dimulai ulang – biasanya pembaruan tersebut dilakukan secara otomatis. Meskipun tidak selalu mutlak diperlukan dengan smartphone, itu dapat bekerja dengan sangat baik. Karena jika dimatikan dan dihidupkan ulang, RAM akan terhapus, bug dapat hilang, semua aplikasi yang berjalan dapat ditutup, dan proses yang beku dapat diperbaiki. Jadi pasti bisa melakukan sesuatu. Tapi seberapa sering itu harus dilakukan?

Seberapa sering Anda perlu memulai ulang?

Bahkan jika Anda tidak menyadari bahwa ada masalah di suatu tempat di ponsel cerdas Anda dan semuanya benar-benar berfungsi, Anda harus mematikan dan memulai ulang perangkat Anda dari waktu ke waktu. Kita tidak dapat melihat banyak proses sama sekali karena ada banyak hal yang terjadi di latar belakang. Oleh karena itu, cukup dilakukan seminggu sekali. Plus, hanya butuh satu menit, jika itu. Dalam jangka panjang, hal ini bisa sangat bermanfaat bagi kesehatan smartphone Anda. Sudah membaca? 6 dosa mematikan ini menghancurkan semua smartphone.

READ  Sampel Teknik Neue Bilder eines sind aufgetaucht
Written By
More from Munir Rad
Apple mengganti layanan online “Dokumen & Data” dengan iCloud Drive
apel mengumumkan beberapa waktu lalu bahwa mereka akan mengintegrasikan layanan sinkronisasi “Dokumen...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.