Berita SAMOSIR: Timnas Indonesia U-23 ke Semifinal, Anaknya Shin Tae-yong Ikut Bangga

Timnas Indonesia U-23 Melaju ke Semifinal Piala Asia U-23 2024

Timnas Indonesia U-23 berhasil melangkah ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024 setelah mengalahkan Korea Selatan dalam pertandingan sengit yang berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2 pada waktu normal, namun drama kartu merah untuk pemain dan pelatih Korea Selatan turut meramaikan jalannya pertandingan.

Tim Indonesia akhirnya berhasil memenangkan pertandingan melalui adu penalti dengan skor tipis 11-10. Pelatih Shin Tae-yong sukses membawa tim debutan ini ke babak semifinal dan memiliki peluang untuk membawa tim ke Olimpiade Paris 2024.

Anak Shin Tae-yong, Shin Jae-won, juga turut merasa bangga dengan prestasi Timnas Indonesia U-23 meskipun negaranya harus kalah dalam pertandingan tersebut. Shin Jae-won bahkan memberikan dukungannya untuk Garuda Muda dan meminta dukungan untuk Korea Selatan di laga selanjutnya.

Shin Jae-won mengaku mengikuti jejak sang ayah yang dikenal sebagai seorang pesepakbola yang sukses. Dengan semangat dan dukungan penuh, Shin Jae-won berharap Timnas Indonesia U-23 dapat terus meraih kesuksesan di ajang Piala Asia U-23 2024. Semua mata pun kini tertuju pada perjuangan tim ini di babak semifinal serta harapan untuk meraih tiket ke Olimpiade Paris 2024.

READ  Terpopuler: Shin Tae-yong Ungkap Kabar Baik Timnas Indonesia, Saddil Ingatkan Hukum Alam
Written By
More from
Kecelakaan maut! Ford harus membayar 1,6 miliar euro | perak
Menurut beberapa media, pengadilan Amerika di Gwinnett County (Atlanta) mengutuk pembuat mobil...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *