Berita SAMOSIR: Sudah 7.000 Warga Gaza Tewas, 70 Persen Anak dan Perempuan

Berita SAMOSIR: Sudah 7.000 Warga Gaza Tewas, 70 Persen Anak dan Perempuan

Duta Besar Palestina untuk PBB, Riyad Mansour, mengungkapkan bahwa sejak serangan Israel ke Gaza pada 7 Oktober 2023, sudah tercatat sekitar 7.000 warga Palestina yang tewas. Mayoritas korban tewas akibat serangan itu adalah wanita dan anak-anak. Serangan ini menuai kontroversi dan kecaman internasional karena menjadi bukti tentang eskalasi kekerasan dan dampaknya yang merugikan warga sipil Palestina di wilayah Gaza.

Dunia internasional mengecam serangan ini dan meminta Israel untuk menghentikan invasi mereka ke wilayah Palestina. Para aktivis perdamaian dari berbagai negara juga mengadakan protes dan aksi solidaritas untuk mendukung rakyat Palestina. Pembunuhan massal terhadap warga sipil, terutama perempuan dan anak-anak, menunjukkan perlunya masyarakat internasional untuk turut campur dalam upaya mencapai perdamaian di wilayah tersebut.

Konflik ini menjadi perhatian dunia dan menimbulkan keprihatinan atas keselamatan warga Palestina yang terus terancam. Melalui publikasi fakta-fakta seperti ini, harapannya kesadaran internasional akan meningkat dan akan mendorong terciptanya solusi damai di wilayah tersebut.

READ  Kawanan menyebabkan jutaan kerusakan: dinding truk seharusnya menghentikan gajah liar
Written By
More from Munir Rad
Berikut cara menggunakan fungsi keamanan otentikasi zoom dua faktor
Layanan konferensi video Fokus Fitur keamanan otentikasi dua faktor (2FA) yang ditingkatkan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *