Trump merayakannya dengan video termasuk Hadiah Nobel – tetapi dia tidak pernah menerimanya

Presiden AS yang akan keluar
Trump merayakan dengan video baru termasuk Hadiah Nobel – tetapi dia tidak pernah menerima hadiah itu

Lihat di video: Trump merayakan dengan Hadiah Nobel – dia tidak pernah menerima hadiah itu.
Yaitu: Twitter / @realDonaldTrump

Lebih

Donald Trump memposting video merayakan prestasinya sebagai Presiden Amerika Serikat. Untuk melakukan ini, itu memudar menjadi medali Hadiah Nobel. Namun, dia tidak pernah menerimanya. Dan dia membuat kesalahan lagi.

Bahkan (atau mungkin hanya?) Sebelum masa jabatannya berakhir, Presiden terpilih AS Donald Trump tidak pernah bosan membual tentang kesuksesannya. Pada hari Senin (waktu setempat), ia memposting video di Twitter yang menunjukkan apa yang mungkin terkait dengan namanya: Trump mewakili pekerjaan Amerika, kebebasan, kekuatan militer negara, dan perdamaian.

Mungkin dia ingin mengantisipasi hasil yang diharapkan dari mandatnya, yang kemungkinan besar telah diselesaikan oleh beberapa media Amerika dalam sistem editorial. Untuk sebagian besar, mereka tampaknya tidak akan memuaskannya, betapapun baik atau buruknya mereka. Karena Trump telah menyatakan beberapa kali di masa lalu bahwa ia menganggap dirinya salah satu (jika bukan) presiden paling sukses dalam sejarah AS.

Produser video Trump mendapatkan medali yang salah

Bukti perdamaian disediakan oleh gambar yang menunjukkan bagaimana pemulihan hubungan bersejarah antara Israel dan dua negara Teluk Arab disegel di Gedung Putih pada bulan September. Tanpa diragukan lagi, salah satu pencapaian terbesar Trump. Namun, foto medali Hadiah Nobel juga ditampilkan. Jika ini menunjukkan bahwa Trump akan memenangkan Hadiah Nobel Perdamaian (dia tidak), sutradara film tersebut membuat kesalahan: Medali yang ditampilkan bukan dari Hadiah Perdamaian. Koin emas yang dimaksud memiliki desain yang berbeda dari disiplin ilmu lainnya – lihat sini dan sini. Demi kelengkapannya, harus dikatakan juga belum menerima Hadiah Nobel lainnya.

Tapi itu juga bisa menjadi indikasi bahwa dia ingin menerima Hadiah Nobel Perdamaian berikutnya. Ini juga bukan pertama kalinya Trump bermitra dengan penghargaan bergengsi tersebut. Tahun lalu dia berkata, misalnya, bahwa dia akan mendapatkan Hadiah Nobel “untuk banyak hal” jika itu diberikan secara adil. Dia juga mengeluh dalam beberapa kesempatan bahwa media tidak cukup melaporkan bahwa dia telah dinominasikan untuk Hadiah Nobel Perdamaian – pada prinsipnya, setiap orang atau organisasi dapat dinominasikan untuk hadiah tersebut.

Tak heran, penggunaan medali yang salah menyebabkan beberapa ejekan di kolom komentar di bawah postingan. Tapi dia juga mendapat dorongan. Selain itu, beberapa pengguna telah menunjukkan bahwa menggunakan medali di situs mungkin bukan tanpa masalah hukum.

Dalam review video: Selama pidato Donald Trump di televisi kepada bangsa itu, penyiar C-SPAN membuat masalah kecil. Anda bisa mendengar suara Oval Office terlebih dahulu sebelum siaran. Dan setelah pidato, ada momen memalukan lainnya.

rös /

READ  Gempa mengguncang Turki, menewaskan 4 orang, melukai 120
Written By
More from Lukman Haq

Dengan menjual gorengan ke LPG, maskapai ini menceritakan semua pengalamannya di laman Covid-19.

KOMPAS.com – Epidemi kolera tidak hanya melemahkan kesehatan manusia tetapi juga mempengaruhi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *