Beragam perangkat Oppo akan menerima pembaruan ColorOS 14 pada bulan Februari – ANTARA

Beragam perangkat Oppo akan menerima pembaruan ColorOS 14 pada bulan Februari – ANTARA

Beberapa perangkat Oppo akan mendapatkan pembaruan ColorOS 14 pada bulan Februari. Pembaruan ini akan memberikan peningkatan fitur dan performa untuk pengguna Oppo di seluruh dunia.

Beberapa model Oppo yang akan menerima pembaruan ini antara lain Reno10 Pro+ 5G, Reno10 Pro 5G, Reno10 5G, Reno8 Pro 5G, Reno8 5G, Reno8, Reno8 T 5G, Reno8 T, Reno7, F23 5G, F21s Pro, F21 Pro, K10 5G, A98 5G, A78 5G, A77 5G, A77s, A77, dan A57.

Selain itu, telepon pintar Oppo Find N3, Find N3 edisi kolektor, dan Find N3 Flip juga akan mendapatkan pembaruan ColorOS 14. Pembaruan juga sedang dilakukan pada telepon pintar Oppo Find N2 Flip, Find X5, Find X5 Pro, dan Find X3 Pro.

Di India, pembaruan ColorOS 14 akan dilakukan pada Oppo A58, Oppo A38, dan Oppo A18 mulai 28 Februari. Pengguna Oppo di China telah mendapatkan pembaruan ColorOS 14 pada bulan Januari.

Pembaruan ini juga membawa beberapa fitur baru yang menarik. Salah satunya adalah dukungan jendela mengambang, yang memungkinkan pengguna untuk multitasking dengan lebih mudah. Selain itu, terdapat peningkatan pada transisi tampilan, fitur layar kunci, dan efek getar yang membuat pengalaman pengguna semakin menyenangkan.

Pengguna juga dapat mengganti lagu atau menahan notifikasi dengan menggoyangkan ponsel, fitur yang tentunya akan sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, pembaruan ini juga meningkatkan kecepatan penyegaran kembali layar pada setiap aplikasi yang ada di perangkat Oppo.

Oppo juga telah melakukan optimisasi tampilan warna dan perbaikan fitur pengeditan foto dalam pembaruan ini. Hal ini akan membuat pengguna Oppo dapat menghasilkan foto yang lebih baik secara visual.

READ  Penyebab iPhone 15 Overheat dan Resep Kuliner Berbahan Kopi - SAMOSIR News

Pembaruan ColorOS 14 ini tentunya menjadi kabar baik bagi para pengguna Oppo yang selama ini menginginkan peningkatan performa dan fitur pada perangkat mereka. Dengan pembaruan ini, pengguna Oppo di seluruh dunia akan dapat merasakan pengalaman pengguna yang lebih baik dan lebih nyaman.

Written By
More from Saddam Javed
Gempa Indonesia guncang Sumatera – Sedikitnya dua orang tewas
Tiga-pointer Jerman dan dunia Dibuat: 02/25/2022, 09:36 dari Svenja Wallocha Divisi xinhua...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *