“Itu tumbuh kembali”: Untuk Sonya Kraus, rambut rontok bukanlah sebuah drama

“Masih berkembang”
Bagi Sonya Kraus, rambut rontok bukanlah tragedi

Sejak presenter TV Sonya Kraus mengumumkan kankernya, semua orang ingin tahu dari pria berusia 48 tahun itu: bagaimana dengan rambutnya? Dalam sebuah video, dia menunjukkan betapa menipisnya rambutnya akibat kemoterapi – dan bagaimana dia tahu bagaimana membantu dirinya sendiri.

Ketika moderator Sonya Kraus baru-baru ini mengumumkan penyakit kanker payudaranya melalui video Instagram, dia sudah mengumumkan bahwa dia tidak ingin itu menghancurkan sifat bahagianya. Dalam sebuah video baru yang diposting lagi oleh pria 48 tahun di jejaring sosial, dia menunjukkan ini sekali lagi dengan mengesankan. Dalam klip tersebut, yang berdurasi hampir dua setengah menit, Kraus berbicara tentang akibat kemoterapinya dan menunjukkan bahwa rambutnya saat ini menggunakan wig. Berkali-kali, orang asing di jalan atau teman-teman bertanya padanya seberapa bagus rambutnya meskipun telah menjalani kemoterapi.

Sekarang dia mengungkapkan, “Rambut saya sendiri turun 20% dan terlihat sangat sedih.” Tapi dia “tidak peduli sama sekali”, dia meyakinkan dan melepas wig. “Ini benar-benar kosong di sini … tapi ada apa? Untuk orang lain yang menjalani kemoterapi atau yang umumnya memiliki rambut tipis atau menipis, Kraus memiliki pesan yang membesarkan hati: wig” adalah kesempatan, itu hal yang baik dan saya ingin mendorong Anda jika Anda ingin berubah. […] Ini sangat menyenangkan dan saya menerimanya.”

Plus, penataan sekarang hanya membutuhkan waktu 20 detik, bukan satu jam penuh. Awal tahun ini, Kraus mengumumkan bahwa kedua payudaranya diangkat pada September 2021 karena tumor yang sangat agresif. Dia mempublikasikan ceritanya untuk mendorong pasien lain dan untuk meningkatkan kesadaran akan urgensi skrining kanker.

READ  Geständnis unter Tränen: Michèle de Roos geht es nicht gut
Written By
More from Mujahid Jaffer
Kiat film untuk malam ini: Salah satu film terbaik dan terlucu Dwayne Johnson merayakan TV gratis pertamanya
Ini meraup lebih dari $800 juta, bahkan lebih baik daripada pendahulunya yang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.