Bek Chelsea lebih jelas dari penyerang mereka

Jakarta

Chelsea Selama waktu ini, mereka menghabiskan banyak uang untuk membersihkan garis ofensif. Untungnya, setelah empat minggu, mereka lebih defensif.

Chelsea Game Week berakhir keempat Liga Primer Di Crystal Palace Dengan kemenangan 4-0 di Stamford Bridge, Sabtu (3/10/2020) di WIB. Jorginho mencetak dua gol dari titik penalti dan Ben Chilwell serta Kurt Zuma mencetak dua gol.

Rekaman pertandingan bisa dilihat secara visual Molla TV Melalui Link ini.

Pertandingan ini masih semacam konfirmasi lini depan Yang biru Dia masih belum berkontribusi sebanyak yang dia bisa di Liga Premier. Padahal, bek Chelsea sudah menyumbang gol lebih banyak ketimbang penyerang mereka sejak pekan lalu.

Zuma mencetak dua gol, dengan Reyes James (bek kanan) dan Ben Chilwell masing-masing mencetak satu gol. Artinya, ada empat gol yang dicetak bek Chelsea tersebut.

Sebagai perbandingan, lini depan Chelsea hanya mencetak tiga gol, dengan Tammy Abraham, Mason Mountain, dan Calum Hudson-Odo masing-masing mencetak satu gol. Pencetak gol terbanyak Chelsea? Sejauh ini, Jorginho (rata-rata) memimpin daftar dengan tiga gol, semuanya dari adu penalti.

Hal tersebut menunjukkan bahwa Frank Lampard masih memiliki pekerjaan rumah sebagai manajer. Apalagi, Chelsea sudah mengeluarkan banyak uang untuk memperkuat lini depan mereka, termasuk rekrutan baru Timo Werner, Kai Haverts, Dan hakimnya.

Selain itu, Werner dan Haverts memulai pertandingan pertama mereka. Keduanya telah bermain di empat pertandingan pertama Chelsea sejauh ini, tetapi belum kebobolan satu gol pun.

Liga Premier sekarang ‘keluar’ untuk jeda internasional dua minggu. Chelsea kemudian akan menghadapi Southampton di Liga Premier.

Akan menarik untuk melihat apakah mereka mulai mengalir lebih dari sekadar gol lini depan Chelsea.

READ  FIFA Liverpool akan membantu Liverpool membayar gaji Joe Gomez

Menonton video “Berjalan kejam, Chelsea mengalahkan Crystal Palace 3-2 Kalahkan L.
[Gambas:Video 20detik]
(Mentah)


Written By
More from Naji Farid

EM 2021: Denmark vs Belgia: apa yang terjadi hari ini di menit ke-10 untuk Eriksen – sepak bola

Ini akan menjadi malam yang penuh dengan emosi … Tim nasional Denmark...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *