Babak final dengan empat kartu merah – adegan liar di pertandingan Juventus

Hingga menit ke-93, Juve unggul 1-2. Kemudian Turin menyamakan kedudukan – dan bahkan dirantai. Hingga VAR melaporkannya. Awal dari adegan liar.

Fase terakhir yang berapi-api antara Juventus Turin dan Salernitana AS di Serie A dibuat untuk gambar yang unik. Setelah Salernitana memimpin 2-1 di Turin hingga waktu tambahan, pemain Juve Leonardo Bonucci menyamakan kedudukan pada menit ke-93 melalui penalti. Hanya semenit kemudian “Bianconeri” bahkan membuat skor menjadi 3:2. Sebuah sundulan dari pendatang baru Arkadiusz Milik setelah sepak pojok menyebabkan ekstasi total di Turin.

Milik melepas jerseynya dan dikeluarkan dengan kartu kuning-merah karena dia sudah berada di bawah kendali. Tapi kemudian wasit video menelepon. Menurutnya, Leonardo Bonucci sudah offside dan sempat sedikit menyentuh bola. Tak lama kemudian, kerusuhan pecah di sela-sela. Pemain dan pelatih dari kedua tim saling serang. Hasilnya: merah untuk pemain Salernitana Federico Fazio, merah untuk pemain Juve Juan Cuadrado dan pelatih Turin Massimiliano Allegri juga dikeluarkan dari lapangan.

Empat orang melihat kartu merah dalam beberapa menit. Hal yang istimewa: Seperti yang ditunjukkan oleh gambar-gambar TV lainnya, Antonio Candreva dari Salernitana telah membatalkan posisi offside Bonucci di menit ke 3: 2 untuk Juve. Tapi karena Candreva begitu jauh, dia sepertinya dilupakan.

READ  Eintracht Frankfurt: Adi Hütter memilih nada tenang di akhir
Written By
More from Naji Farid
Pengusiran dari Liverpool FC? Komentar oleh Jurgen Klopp
Keberangkatan kelas satu dari Leipzig dan Chelsea membuat pelatih mereka kehilangan pekerjaan....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.