Beberapa suara misterius di alam semesta direkam oleh NASA – tren oxyzone

NASA, badan antariksa AS, telah merilis sejumlah suara misterius di alam semesta. Dengan bantuan pesawat luar angkasa, NASA telah mampu merekam suara-suara ‘menakutkan’ tersebut.

Suara rahasia itu seperti suara banjir, retakan, dan ejekan. Ada suara seperti lem dan peluit.

Berikut adalah beberapa suara paling misterius di alam semesta yang dikumpulkan NASA dari situs web resmi NASA di daftar putar Halloween SoundCloud.

Lagu dari pusat galaksi

Galaksi Bima Sakti terlalu jauh untuk dikunjungi secara langsung, tetapi Anda masih dapat menjelajahinya. Teleskop memungkinkan Anda melihat seperti apa pusat galaksi dalam berbagai jenis cahaya dan merupakan proses menerjemahkan informasi menjadi suara. Pengamatan dari Observatorium Sinar-X Chandra NASA menggemakan suara besar seperti lubang hitam di pusat galaksi Bima Sakti.

Gempa bumi di Mars

Mars Insight Airport untuk pertama kalinya mengukur dan merekam kemungkinan suara “Marquake”. Earthquake Testing (SEIS) mendeteksi sinyal gempa lemah ini pada tahun 2019.

Baca lebih lanjut: Peristiwa suara aneh “Hum” Ini pertama kali terjadi pada tahun 1960

Suara alam semesta kuno

Selama 13,8 miliar tahun terakhir, alam semesta tidak terdiri dari bintang dan planet, tetapi bola plasma panas atau campuran elektron, proton, dan cahaya. Suara alam semesta bayi ini dipicu oleh getaran menit atau “Quantum” yang terjadi tak lama setelah gelombang besar membentuk kosmos. Suara dari alam semesta pertama diambil dari pesawat ruang angkasa ESA Plank.

Aura berputar mengelilingi Jupiter

Pada 2 Februari 2017, pesawat luar angkasa NASA Juno mengamati sinyal gelombang plasma dari ionosfer Jupiter. Perangkat Juno Wave Memenuhi Gelombang Radio dan Plasma dalam Jupiter Magnesium Seperti yang terasa di playlist ini. Gelombang plasma ini terlihat seperti lingkaran orbital di sekitar Jupiter.

READ  North Towor Maor Shower High, malam ini adalah waktu terbaik untuk merayakannya

Written By
More from Saddam Javed
Dua gunung berapi meletus di Indonesia: Sinabung mil abu dan batu – Panorama komunitas
Dua gunung berapi meletus di Indonesia. Dinas Geologi Asia Tenggara hari Selasa...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.