Starbucks akan membuka situs ziarah untuk penggemar kopi

Tempat baru di Bali tidak hanya menawarkan tamu secangkir kopi tetapi juga menawarkan studi.

Matahari terbenam di Jalan Perbelanjaan Kuta di Bali juga menjadi daya tarik bagi pecinta kopi: Starbucks Dewata Coffee Sanctuary dibuka di sini pada awal Januari.

The Dewata Coffee Temple Coffee di Bali bertujuan untuk memberikan pengalaman dunia nyata bagi para penggemarnya. Dari pabrik hingga minuman panas. Starbucks, bekerja sama dengan PT Sari Coffee berlisensi Indonesia di Kuta, akan berjalan di tempat baru seluas 2.000 kaki persegi seluas 2.000 kaki persegi. Lokasi baru ini menghormati Indonesia atas peran terbesar keempat dalam kopi Arabika.

Cara para tamu menuju Starbucks Reserve Bar pertama-tama adalah melalui perkebunan kopi tradisional Indonesia. Seluruh proses, dari panen hingga pemanggangan, tidak boleh diabaikan, dan pengunjung diundang untuk berpartisipasi.

Bali / Indonesia Starbucks terbesar di Asia Tenggara di Bali

Bar itu sendiri menawarkan kepada para tamu berbagai produk kecil serta produk tanda tangan Starbucks yang terkenal di bar asli. Desain candi menghormati budaya lokal Indonesia. Misalnya, kafe memiliki kamar yang terhubung ke balkon tradisional, dan pengunjung Gob didorong untuk berpindah dari satu sudut ke sudut lainnya.

READ  Beberapa suara misterius di alam semesta direkam oleh NASA - tren oxyzone
Written By
More from Saddam Javed
Mencari ponsel baru? Berikut daftar harga update ponsel Xiaomi bulan September 2020, ada Redmi 9A dan Redmi Note 9
PORTALSURABAYA.com – Daftar harga HP Xiaomi Pembaruan terbaru untuk Agustus 2020 mencakup...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *