“Barcelona memenangkan Liga Champions karena Messi, bukan Guardiola.”

Jakarta

Mantan pelatih Bayern Munich Felix Magat Kritik metode Pep Guardiola. Menurutnya, Barcelona pertama kali menjuarai Liga Champions karena kecerdasan mereka Lionel Messi.

Barcelona Air terjun Ia sukses besar di bawah Guardiola pada 2008-2012. Membawa Blaugrana Ia telah memenangkan 14 trofi, termasuk dua trofi Liga Champions.

Pada musim pertamanya pada 2007/2009, Guardiola memimpin Barcelona ke Tripoli, memenangkan La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions. Akhirnya, dua tahun setelah mengalahkan Manchester United, mereka kembali menjuarai Liga Champions.

Namun, Guardiola tidak memenangkan Piala Eropa setelah meninggalkan Barcelona. Dia telah memenangkan tiga gelar Bundesliga bersama Bayern Munich, tetapi tidak selalu memenangkan Liga Champions. Dia telah berada di semifinal tiga kali berturut-turut.

Dengan gelandang, Guardiola juga sukses di kandang tetapi berjuang di Eropa melawan Manchester City. Warganet masih tertahan di babak perempat final Liga Champions selama menjalani latihan.

Felix Magat meyakini kesuksesan Pep Guardiola di Barcelona tidak berbeda dengan peran Lionel Messi. Magat Guardiola melihat gaya permainan Messi sukses.

“Messi adalah pemenang, bukan Guardiola. Tanpa Messi, sistem ini tidak akan pernah berhasil untuk Guardiola. “Jika dia berhasil, dia akan memenangkan Liga Champions bersama Bayern atau Manchester City untuk waktu yang lama,” kata Magat kepada wartawan. Menggambar olahraga Sebagaimana dilaporkan SEBAGAI.

“Tiki-Taka hanya bekerja ketika Anda memiliki pemain yang secara teknis lebih bertalenta daripada lawan. Saya menyebutnya menarik bagi penonton, itu membosankan dan tim papan atas benar-benar tidak membutuhkannya.”

“menurutku, Guardiola Saat pertama kali mencoba memenangkan pertandingan, Anda sering kehilangan jejak. Taktik ini seringkali mengarah pada keputusan yang salah, yang bisa berujung pada kesuksesan, katanya.

READ  Messi cedera saat Suarez pergi, kata Coman

(nds / adp)


Written By
More from Naji Farid

Apakah petinggi Real Madrid marah kepada Zidane atas James Rodriguez?

Jakarta – Zinedine Zidane Dia dilaporkan telah diundang ke perkelahian besar Real...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *