Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar: Apakah Inggris v Iran ada di TV gratis hari ini? | Olahraga

Piala Dunia 2022!

Setelah tuan rumah Qatar yang kalah dalam pertandingan grup pertama turnamen dengan skor 0:2 akan mulai berikutnya bahasa inggris di Piala Dunia. Musuh: Iran.

Ada 20 negara yang lolos ke Piala Dunia 2018 dan Piala Dunia 2022. Salah satunya adalah Iran. Dalam pertandingan grup ke-16 Piala Dunia, tim sekarang ingin mengklaim kemenangan ketiganya. Apakah ini akan berhasil melawan Inggris yang kuat masih bisa diperdebatkan.

Di sini pengguna aplikasi datang ke survei!

The “Three Lions” masih menjadi favorit tahun ini. Terima kasih juga kepada striker Harry Kane (29). Clipper Tottenham bisa menjadi striker pertama dalam sejarah yang menjadi pencetak gol terbanyak di dua Piala Dunia terpisah setelah tampil di Piala Dunia 2018.

Bahkan sebelum dimulainya Piala Dunia, Harry Kane menjadi berita utama. Penduduk asli London itu mengumumkan meskipun ada protes dari FIFA bahwa dia akan memimpin timnya ke lapangan dengan mengenakan ban kapten ‘One Love’ warna-warni. Menjelang pertandingan, pelatih nasional Gareth Southgate (52) mendukung kaptennya: “Kami selalu membicarakan masalah yang kami rasa perlu untuk dibahas.” Namun sekarang, angin puyuh ikatan bisa berbalik:

Kampanye pad “One Love” dipromosikan oleh tujuh negara Eropa (Jerman, Inggris, Wales, Belanda, Denmark, Belgia, dan Swiss). Namun, para peserta sekarang telah mengeluarkan pernyataan bersama: “FIFA telah memperjelas bahwa akan menjatuhkan sanksi olahraga jika kapten kami mengenakan ban lengan di lapangan. Sebagai federasi nasional, kami tidak dapat menempatkan pemain kami pada posisi di mana mereka berisiko terkena sanksi olahraga. seperti skorsing, jadi kami telah meminta kapten kami untuk tidak mengenakan ban kapten selama pertandingan Piala Dunia FIFA.

Apakah Inggris v Iran di TV Gratis?

Pertandingan grup pertama dari Grup B Piala Dunia dapat dilihat di televisi gratis di ZDF mulai pukul 14:00. MagentaTV juga menyiarkan duel tersebut secara langsung.

Ingin mengikuti permainan saat bepergian? Tidak masalah! Itu Ticker langsung Inggris vs Iran di sini.

READ  Berita Formula 2: Pembalap akhir pekan dan yang tidak beruntung | Berita Formula 1
Written By
More from Naji Farid
Coman membuka suara tidak senang Griezmann di Barcelona
Barcelona – Pelatih Barcelona, Ronald Coman, Buka prompt suara Anton Griezmann Mereka...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.