“Bagian fatal”: menteri ingin melarang video pelarian

“penyeberangan mematikan”
Menteri ingin melarang video pelarian

Berkali-kali, pengguna memposting video jalur pengungsi secara online. Sebuah rekaman pria di perahu karet di Selat Inggris baru-baru ini menjadi viral di Tiktok. Menteri Dalam Negeri Inggris Priti Patel sekarang menyerukan larangan video.

Menteri Dalam Negeri Inggris Priti Patel telah meminta platform media sosial untuk menghapus video penyeberangan Saluran. Perusahaan-perusahaan seperti Facebook dan Tiktok harus bertindak segera karena video-video itu “memuliakan” jalur ilegal Channel oleh para migran, tulis Patel dalam sebuah surat kepada perusahaan-perusahaan itu, menurut kantor berita Inggris PA.

Menurut Home Office, sebuah video telah menjadi viral di Tiktok dalam beberapa hari terakhir yang menunjukkan sekelompok pria di perahu karet di kanal. Video seperti ini juga muncul di Facebook, Twitter, dan Instagram, yang digunakan oleh penyelundup untuk mengiklankan perlintasan kereta api. Sangat tidak dapat diterima untuk mengiklankan “penyeberangan fatal” ini.

Politisi konservatif ini dikenal karena garis kerasnya terhadap imigran – dia kadang-kadang merujuk pada penggunaan kapal militer di Selat Inggris. Berkali-kali, pengungsi dari Prancis menyeberangi kanal ke Inggris – seringkali dengan perahu karet sederhana.

Dalam beberapa hari terakhir saja, menurut Otoritas Palestina, hampir 600 orang telah berusaha untuk menyeberangi kanal. Berkali-kali, orang terbunuh dalam prosesnya. Polisi perbatasan bertugas di pihak Inggris dan Prancis untuk menghentikan penyelundup. Sejak Brexit, imigrasi legal ke Inggris menjadi semakin rumit. Sistem imigrasi berbasis poin berlaku.

READ  Putranya menemukan tubuh ayah pendakinya di K2
Written By
More from Lukman Haq
Amerika Serikat telah memperingatkan China untuk tidak menggunakan kekuatan militer terhadap Taiwan
Memuat … Manila – Penasihat Keamanan Nasional Amerika Serikat (AS) Robert O’Brien...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *