Bagaimana Kabib Mengalahkan UFC 254: Banting Gateje 100 Kali

Jakarta, CNN Indonesia –

Kabib Nurmagomedov Buka cara untuk memukul Justin Geteje Dalam kompetisi gelar dunia ringan UFC 254 25 Oktober mendatang di Abu Dhabi.

Kabib akan membela juara kelas ringan UFC untuk ketiga kalinya bersama Geteje. Sementara Gete saat ini menjadi juara dunia interim.

Meski sudah lebih dari setahun tidak bertarung di perempat final, Kabib tetap yakin bisa mengalahkan Gete. Sang elang bahkan berani mengungkap rencananya untuk mengalahkan Gete di UFC 254.


Saya akan mencoba melawan Gatje. “Jika dia bisa menyelamatkan lemparan saya, saya akan coba dua kali, tiga kali hingga 100 kali,” katanya. Berita MMA.

“Saya akan bertarung, saya akan bertinju dan saya akan bertarung. Ini akan menjadi kombinasi dari pembalasan dan perjuangan,” kata Kabib.

Kabib menganggap salah satu keuntungan Geteje menjadi pelatih hebat dengan julukan “Highstre” oleh Trevor Whitman.

[Gambas:Video CNN]

Saya pikir Getje memiliki pelatih yang sangat bagus. Dia memiliki pelatih yang hebat, jika Anda bisa menyaksikan pertarungan terakhir dengan Tony Ferguson, [Wittman] “Saya memberikan nasihat yang bagus untuk Gete,” kata Cabib.

“Tentu saja Gete bisa bertarung. Dia bisa bertarung, dia bisa bertarung sangat dalam. Tapi kalau soal melawan IK, saya pikir saya lebih baik dari dia,” kata Kabib.

Terakhir kali Kabib bertarung di tikungan adalah saat dia mengalahkan Duston Poyer di UFC 242. Ia menang pada 7 September 2019. Sementara itu, Geteje Tony Ferguson meraih gelar juara sementara saat menang pada 9 Mei 2020.

(Sry)

READ  Skor Hazard, Los Blancos menang 4-1
Written By
More from Naji Farid

Lazio sudah tidak sabar untuk bermain di Liga Champions 2020-2021

Roma – Direktur Lazio Iglie Tare mengatakan klub terlalu tidak sabar untuk...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *