Kejuaraan Eropa: Tim nasional Jerman tidak terbang dengan Lufthansa

Tim nasional Jerman, Austria dan Belgia tidak semuanya terbang dengan Lufthansa Airlines di ME. Hanya tim Swiss yang tetap setia kepada Swiss.

Pada Selasa 8 Juni, tim nasional sepak bola Jerman mendarat di Bandara Nuremberg dengan Airbus A320 Eurowings. Dari sana, tim melakukan perjalanan ke Herzogenaurach, sekitar dua puluh kilometer jauhnya, di mana ia telah menyiapkan tempat untuk Euro 2020, yang dimulai pada Jumat 11 Juni. “Pesepakbola akan menggunakan Bandara Nuremberg untuk melakukan perjalanan ke dan dari pertandingan luar negeri selama Kejuaraan Eropa,” kata pihak bandara.

Pertama, Jerman akan memainkan pertandingan grup mereka di Munich dan melakukan perjalanan ke sana dengan bus. Hanya jika tim pelatih Jogi Löw lolos ke babak 16 besar, mereka harus kembali ke pesawat. Kemungkinan tujuan kemudian – tergantung pada penempatan dalam grup – London, Bucharest, Budapest atau Seville.

Rahasia tentang penyedia charter

Selama Piala Dunia 2014, Lufthansa membawa tim nasional dalam jet dengan tulisan Fanhansa dan kemudian penambahan Siegerflieger. Selama Piala Dunia 2018, ada Pesawat Lufthansa dengan pilot tim huruf dalam tindakan. Selama EM 2020, yang telah ditunda hingga 2021, tim tidak akan terbang dengan Lufthansa dan tidak dengan Eurowings di sisa turnamen.

Karena untuk penerbangan babak 16 besar “DFB telah memutuskan tawaran sewa di luar grup Lufthansa,” kata juru bicara Lufthansa. Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) menolak untuk mengungkapkan pemasok mana ketika aeroTELEGRAPH memintanya. Kita harus “fokus pada masalah olahraga”, menurut asosiasi.

Hanya Swiss yang tetap setia

Timnas Austria juga tidak mengandalkan cabang Lufthansa di sana. Tim Asosiasi Sepak Bola Austria (ÖFB) “tidak terbang dengan Austrian Airlines untuk pertandingan Bucharest dan Amsterdam”, menurut juru bicara AAU. Tim Austria harus sudah melakukan perjalanan ke luar negeri di babak penyisihan grup.

READ  Selamat atas peringatan 90 tahun: politik dan bisnis, terima kasih kepada Franz Maxwald

Ini juga berlaku untuk tim nasional Swiss, yang tetap setia kepada Lufthansa cabang Swiss. Tim terbang pada hari Selasa dengan Airbus A320 dari Swiss ke Baku di Azerbaijan. “Sebuah Airbus A330 telah disewa untuk tim untuk penerbangan antara Baku dan Roma untuk penerbangan setelah dua pertandingan grup pertama, dan sebuah Airbus A320 akan digunakan setelah pertandingan grup terakhir,” kata juru bicara Swiss.

Kritik terhadap pemilihan Belgia

Tim nasional Belgia tidak bergantung pada Brussels Airlines dan pesawatnya yang didedikasikan untuk sepak bola Belgia. Dia memilih operator charter dari Lithuania, yang merupakan tim Membawa kritik dari pihak serikat.

Dalam galeri foto di atas Anda dapat melihat, antara lain, mantan “pamflet tim” Jerman dan jet yang saat ini digunakan oleh tim Swiss.

Written By
More from Hulwi Zafar

Kenali Cartini Muljadin yang berusia 90 tahun, masuk dalam 50 orang terkaya di Indonesia

Jakarta – Cartini Muljadi adalah satu dari dua perempuan di edisi ke-50...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *