Australia: robek dalam pusaran dengan kasur udara – dua tewas dalam tamasya ngarai

Di Australia dua wanita tewas dalam perjalanan ke pegunungan. Keduanya Sabtu sore di Blue Mountains di sebelah barat Sydney ditarik ke dalam pusaran angin sungai Wollangambe, kata polisi dari negara bagian New South Wales dengan.

Akibatnya, penyelamat disiagakan pada Sabtu sore. Sekelompok sepuluh orang mulai berjalan di ngarai. Di dekat desa Mount Wilson, para wanita diseret ke dalam air dan menghilang.

Salah satu wanita jatuh dari kasur udaranya ke dalam air ketika dia memasuki pusaran air. Seorang wanita kedua mencoba membantunya – dan diseret ke pusaran juga. Kedua wanita itu tidak muncul lagi, media Australia melaporkan. Tidak sampai sekitar 24 jam setelah kejadian, para penyelam dapat menemukan mayatnya.

“Kerugian bagi seluruh komunitas”

Salah satu korban tewas adalah seorang polisi wanita berusia 39 tahun. Polisi mengatakan itu adalah “saat yang sangat menyedihkan” bagi semua petugas polisi New South Wales.

Kematian perempuan merupakan “kerugian bagi seluruh komunitas”. Fakta bahwa dia meninggal saat mencoba membantu orang lain membuktikan kemampuannya “untuk menempatkan kesejahteraan orang lain di atas dirinya sendiri.”

Wanita berusia 24 tahun ini dikatakan sebagai pelajar internasional untuk pertama kalinya yang tinggal di pinggiran kota Sydney. Petugas polisi senior berbicara tentang kecelakaan itu ABC pengirim dari “tragedi bagi kedua keluarga”.

Polisi mengatakan otopsi terhadap perempuan berusia 24 tahun itu masih dilakukan. Oleh karena itu, anggota lain dari kelompok itu tidak terluka.

Menurut ABC, tempat kejadian itu sebenarnya dianggap aman oleh warga sekitar. Namun, akhir-akhir ini sering turun hujan sehingga permukaan sungai naik. Namun, tidak diketahui apakah ada hubungannya dengan kematian wanita.

READ  Donald Trump: email membuktikan upaya untuk memanipulasi pemilihan

Ikon: Cermin

Written By
More from Lukman Haq

Keputusan setelah pemilihan kongres: Trump tetap rendah hati pada pencalonan 2024

Minggu 11 April 2021 Keputusan setelah pemilihan Kongres Trump merendahkan pencalonan 2024...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *