Apple merilis produk baru, lihat perbandingan iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max

Humas Bekasiapel Mengumumkan detail gadget terbaru iPhone 12 Manfaat dan iPhone 12 Pro Max

Secara penampilan, mereka hampir identik iPhone 12. Materinya baru saja tiba besi tahan karat. Selain itu, pilihan warna bervariasi, dengan pilihan perak, grafit, emas, dan biru Pasifik.

Ponsel ini juga dilindungi Layar pelindung keramik Dikatakan lebih kuat dari kaca. Selain itu, ini adalah IP68 yang tahan air dan debu. apel Ini juga menyediakan dukungan konektivitas 5G untuk internet super cepat dan pengisian nirkabel.

Baca juga Menteri Perhubungan Kedutaan La Nina akan memberikan perlindungan khusus di bidang transportasi udara dan laut

Layar kedua ponsel ini menggunakan Super Retina XDR yang dapat merusak mata. iPhone 12 Pro, sementara itu, memiliki ukuran 6,1 inci iPhone 12 Pro Max lebih lebar 6,7 inci.



apel Lengkapi keduanya dengan A14 Bionic. Chipset dikatakan memiliki kinerja CPU dan GPU 50% lebih cepat daripada ponsel lain yang ada di pasaran saat ini. apel Memperluas dukungan fitur Integrasi yang mendalam K. Kamera Ukuran depan Kamera Depan 12 m.

Beralih ke belakang, ada tiga Kamera Terpasang. Pengaturan Kamera Lebar 12MP (f / 1.6 dan OIS), Sangat lebar 12MP, dan tele Mendukung 12 MP Perbesaran optik 4X.

apel Ini juga mendukung perekaman video HDR 10-bit dan Dolby Vision HDR.

Baca juga Pada komentar Demonstrasi Dimo ‚Äč‚Äčtentang Larangan Hukum Dipopter, kenapa konser musik Katon Bagaskara dilarang tapi diperbolehkan?

READ  Dirilis Adwan G9, RAM 4GB Rap seharga 1,4 juta
Written By
More from Munir Rad

PUBG Mobile Partners Metro Express di Royale Passage 16

KOMPAS.com – – PUBG Mobile Pada hari Jumat (20 November 2020), Royale...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *