Apakah Melissa Damilia mengacu pada Leander di postingan ini?

Apakah yang dia maksud adalah dia dengan kalimat ini? Melissa Damilia (26) saat ini menggelitik para penggemarnya: Pada awal November, rumor perpisahan yang pertama beredar untuk pertama kalinya lajang dan pasangannya Leander Sacher (24). Selama ini, kecantikan itu bahkan terhapus semua foto pasangan dan merebus pabrik rumor sekali lagi. Namun, pernyataan tentang kemungkinan berakhirnya cinta tidak pernah datang. Sekarang Melissa telah membagikan kiriman dengan kutipan yang mengungkap.

ke Instagram si rambut coklat kini telah membagikan foto yang menunjukkan dia di laguna surgawi. Menurut tagar, tempat liburan impian ada di Meksiko. “Lakukan! Tidak peduli apakah itu berakhir dengan baik atau buruk, kamu akan selalu memiliki satu pengalaman lagi.”tulis Melissa di bawah postingan. Bahwa mereka membuat hubungan mereka dengan ramping berpikir, bagaimanapun, bahwa saya membiarkannya terbuka.

Either way, penggemar Melissa senang dengan posting cerah. “Gambarmu yang bagus, menurutku kamu baik dan asli! Tetap seperti apa adanya”, tulis pengguna yang antusias di bawah cuplikan. Banyak orang lain yang mengomentari postingan tersebut dengan banyak emoji api.

Instagram / melissadamilia

Melissa Damilia, Influencer
Leander Sacher dan Melissa di Roma, Juni 2021

Instagram / leander_sacher

Leander Sacher dan Melissa di Roma, Juni 2021
Melissa Damilia pada Januari 2021

Instagram / melissadamilia

Melissa Damilia pada Januari 2021
READ  Amira Pocher: Oliver Pochers Frau – Es ist etwas vorgefallen“ - Leute
Written By
More from Mujahid Jaffer
Konser Kreuzchor Advent di Dresden: Anda dapat menonton siaran langsungnya di sini
Serial 17/12/2021 19:02 Konser Advent Kreuzchor sekarang ditayangkan Konser Advent Dresden Kreuzchor...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *