Penampilan berkilau dengan Affleck ex Ana de Armas: Brad Pitt dalam mood genit | hiburan

Penampilan berkilau dengan Affleck dan Ana de Armas |

Brad Pitt dalam suasana hati yang genit

Terlihat mengatakan lebih dari seribu kata…

Brad Pitt (58) tampaknya sedang ingin menggoda lagi. Di karpet merah pemutaran perdana ‘Blonde’, dia tidak hanya bertukar pandang penuh arti dengan Ben Affleck (50) mantan Ana de Armas (34), tetapi juga membuatnya tertawa dengan gestur lembut.

Pemandangan indah di karpet merah. aktor Brad Pittsalah satu produser film drama Blonde dan pemeran utama film Spanyol, tampak seperti sedang bersenang-senang saat mereka muncul di Festival Film Internasional Venesia ke-79 dengan setelan hitam dan gaun merah muda salmon dalam tampilan tahun 50-an. .

Di depan orang banyak yang berkumpul, Brad mulai bertepuk tangan untuk Ana de Armas. Pada awalnya dia tampak tidak nyaman, dia menutup mulutnya dengan tangan karena terkejut, tetapi kemudian tertawa terbahak-bahak. Berkali-kali tatapan penuh arti dipertukarkan di antara keduanya.

Dan Anda bisa melihatnya: ada banyak retakan!

Sikap manis dari Brad Pitt: Ana de Armas menertawakan tepuk tangan aktor

Foto: Getty Images untuk Netflix

Sikap tulus dari Pitt saat aktris menghadapi kritik ketika terungkap bahwa si rambut coklat Spanyol akan memainkan ikon gaya pirang Marilyn Monroe. Itu semua tentang, bahkan jika itu hanya fiksi.

Tumpang tindih dengan kehidupan nyata Marilyn sudah dicatat dalam buku “Blond” oleh Joyce Carol Oates. Dan itulah yang menjadi dasar rekaman itu.

Apa yang Brad Pitt lihat...

Apa yang Brad Pitt lihat…

Foto: Getty Images

... apa yang Ana de Armas lihat ...

… apa yang Ana de Armas lihat …

Foto: TIZIANA FABI/AFP

Ana de Armas sendiri memberi, dengan keras “Surat harian” mengaku tidak mengenal Marilyn Monroe dan film-filmnya. Dia baru pindah ke Los Angeles pada tahun 2014, belajar bahasa setahun kemudian dan karena itu memiliki aksen. Dia mendapat badai kotoran Twitter untuk hal itu. Plus, dia sama sekali tidak terlihat seperti ikon gaya 50-an.

Brad tampaknya setidaknya senang dengan keputusan itu. Dan siapa tahu… dia akhirnya bertemu dengan mantannya Angelina Jolie (47) di lokasi syuting.

.. apa yang kita lihat

… apa yang kita lihat

Foto: ANDREAS SOLARO/AFP

READ  Pasta Chanterelle dibuat hanya dengan 4 bahan
Written By
More from Mujahid Jaffer
Setelah skandal lumpur di RTL: presenter hanya diperbolehkan bekerja di belakang kamera – orang
Metode Anda memiliki konsekuensi … Presenter RTL Susanna Ohlen (39) melaporkan dari...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.