Andreas Schmidt-Schaller pindah ke panti jompo

Dia adalah bos “SOKO Leipzig”, tetapi segera aktor Andreas Schmidt-Schaller mengucapkan selamat tinggal pada serial tersebut. Ada juga perubahan dalam kehidupan pribadinya: ia pindah ke panti jompo.

Seri foto dengan 22 foto

Perannya sebagai Hajo Trautzschke dalam “SOKO Leipzig“adalah bagian integral dari serial kejahatan ZDF yang populer. Tetapi aktor Andreas Schmidt-Schaller akan meninggalkan Presidium selama hampir 20 tahun. Dan bintang TV itu juga akan meninggalkan kampung halamannya di Berlin. Pria berusia 75 tahun itu akan pindah ke Alasannya belum tentu kesehatannya, tetapi dompetnya: tinggal di Berlin menjadi terlalu mahal baginya, seperti yang ia ungkapkan dalam sebuah wawancara dengan surat kabar “Bild”.

“Saya akan meninggalkan Berlin, saya akan pergi ke Yayasan Marie Seebach di Weimar,” kata Schmidt-Schaller. Yayasan Marie Seebach adalah rumah jompo. Didirikan pada tahun 1895 oleh penyanyi dan aktris Marie Seebach (1829-1897) pada usia 40 di ibukota, aktor tidak membuang waktu dalam mengemasi tasnya. “Saya membayar terlalu banyak untuk apartemen saya di Berlin,” kata aktor “SOKO Leipzig” tentang motivasinya. “Selain itu, saya akan dekat dengan putra dan tiga cucu saya yang tinggal di Erfurt.”

Schmidt-Schaller telah berada di acara kriminal “SOKO Leipzig” sejak 2001, dan sekarang dapat dilihat untuk terakhir kalinya dalam serial tersebut pada 10 September. Dia sedikit bernostalgia dan mengungkapkan: “Ketika saya diminta untuk memainkan peran itu, saya langsung mengatakan ya. Saya selalu melihat Hajo Trautschke saya dengan latar belakangnya di GDR sebagai letnan tua Grawe, yang saya ‘panggil’ Polizeiruf ‘sampai 1995 dimainkan. “

Written By
More from Mujahid Jaffer
GZSZ: Tobias mengungkapkan rahasia yang tragis, tapi Katrin hanya punya satu pertanyaan!
Cinta atau kue baru? Katrin akhirnya ingin tahu di mana dia bersama...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *