Foto baru Pangeran Alexander pada ulang tahunnya yang keenam

Para bangsawan mini Swedia kini sudah jarang terlihat. Kegembiraan sekarang seharusnya lebih besar pada 19 April. Karena Alexander sedang merayakan ulang tahunnya – dan orang tuanya telah menerbitkan foto baru.

Seri foto dengan 10 gambar

Fans dapat mengandalkan Kerajaan Swedia! Setiap anggota keluarga kerajaan yang merayakan ulang tahun dikenang di Instagram. Alexander kecil juga. Putra tertua dari Putri Sofia dan Pangeran Carl-Philippe merayakan ulang tahunnya yang keenam pada hari Selasa. Orang tuanya mengambil kesempatan ini untuk berbagi foto baru di Instagram dengan hampir 300.000 pengikut mereka.

“Alexandre kami yang hidup dan luar biasa”

Potret itu menunjukkan Alexander dari Swedia dengan tudung berwarna krem ​​dengan tulisan “Anda tidak datang sejauh ini hanya sampai sejauh ini”. Bocah enam tahun itu tersenyum ke arah kamera dengan mata cokelat gelapnya. Orang tuanya menulis: “Hari ini Alexander kami yang hidup dan luar biasa berusia enam tahun.”

Salut menumpuk di kolom komentar. Banyak pengguna mengucapkan selamat ulang tahun kepada bocah itu. Namun ada juga komentar bahwa dia sangat mirip dengan orang tuanya di foto tersebut. Bahkan, rambut Alexander semakin gelap dan lurus. Putra Sofia dan Carl Philip dulu senang dengan surai keriting, yang hampir tidak ada yang tersisa.

Pangeran Alexander adalah putra tertua dari dua anggota keluarga kerajaan Swedia. Pangeran Gabriel lahir pada tahun 2017. Bocah lelaki itu akan berusia lima tahun musim panas ini. Lalu ada bayi Julian. Dia baru saja merayakan ulang tahun pertamanya. Juga pada kesempatan ini, Pangeran Carl Philip dan Putri Sofia berbagi gambar baru di Instagram.

READ  Marcel Remus: Dimasukkan ke rumah sakit dengan masalah jantung - orang
Written By
More from Mujahid Jaffer
Mantan Moderator RTL Jennifer Knäble ist wieder schwanger
Im Januar 2021 dengan Jennifer Knäble zum ersten Mal Mama. Ein Jahr...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.