“Aku sangat merindukannya”: Jimmy Kelly mengucapkan selamat tinggal pada Barby

“Saya sangat merindukannya”
Jimmy Kelly mengucapkan selamat tinggal pada mendiang Barbie

Barbie Kelly telah meninggal selama dua bulan, tetapi baru sekarang saudaranya Jimmy berhasil mengucapkan selamat tinggal kepada saudara perempuannya di depan umum. Dia selalu “dalam campuran keterkejutan dan kesedihan yang mendalam”, jelas penyanyi itu. Ia juga mengumumkan penyebab kematiannya.

Barbie Kelly meninggal pada bulan April, sekarang saudara laki-lakinya Jimmy Kelly telah mendedikasikan posting Instagram yang menyentuh untuknya. Di dalamnya, dia menulis kepada para penggemarnya: “Mungkin saya seharusnya menulis artikel pribadi tentang Barby sebelumnya, tapi sejujurnya masih tidak bisa dimengerti bagi saya bahwa dia meninggalkan kami dalam campuran shock dan kesedihan yang mendalam.”

Penyanyi itu menambahkan bahwa itu membantunya untuk mengetahui “bahwa dia telah tinggal bersama kami, keluarganya, selama setahun dan bahwa dia benar-benar baik-baik saja. Dia kreatif, memiliki pekerjaan, keluarga, dan teman-teman di sekitarnya. ‘dia. Kristen dan saudara laki-lakinya tetapi yang paling bahagia adalah dia mengikuti jalan spiritual, terutama tahun lalu. Saya dapat bersaksi bahwa dia mengundang Tuhan ke dalam hidupnya, yang memberinya banyak sukacita dan kedamaian “.

Foto pertama di entri Instagram adalah catatan tulisan tangan dari Barbara Ann Kelly, nama asli almarhum. Dia menulis ini kepada seorang biarawati yang merawatnya sebelum kematiannya. Kelly mulai mengajar agama jarak jauh tahun lalu. Di foto kedua, Jimmy Kelly sedang berjongkok di samping makam adiknya.

“Tertidur setelah sakit sebentar”

Pada malam tanggal 15 April, saudara perempuannya “tertidur dengan damai bersama keluarga setelah sakit singkat akibat emboli paru,” tulis Jimmy Kelly di postingannya: “Saya sangat merindukannya dan terkadang mendapati diri saya tidak melihat ke mana pun, memikirkan mereka dan tidak bahkan memperhatikan berapa banyak waktu telah berlalu. Dia juga berterima kasih kepada para penggemar atas ‘doa dan belasungkawa’.

Barbie Kelly, yang menjadi terkenal dengan Keluarga Kelly, hanya hidup 45 tahun. Tidak seperti kebanyakan saudaranya, dia menjalani kehidupan yang sangat terpencil dan telah berpaling dari sorotan dua puluh tahun yang lalu.

Baru-baru ini, Barbie memberikan tanda kehidupan lain dan muncul dengan akun Instagram-nya sendiri. Alasan pengunduran diri yang lama dari publik adalah masalah psikologis. Pada tahun 2019, saudara perempuannya Patricia Kelly mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa meskipun dia ada di album peringatan “25 Tahun Kemudian”, dia perlu istirahat dan tidak bisa tampil di depan umum dan melakukan tur.

READ  Prediksi Zodiak Asmara Hari Ini 19 Oktober 2020: Libra dalam Gosip, Jutaan Dolar Cinta SAGITTARIUS
Written By
More from Mujahid Jaffer

Tur penuh dibatalkan: Vokalis Broilers Sammy Amara jatuh sakit

Jumat, 16 Juli 2021 Seluruh tur dibatalkan Penyanyi ayam pedaging Sammy Amara...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *