Aktivis Greenpeace menempelkan stiker di mobil di halaman dealer mobil Nuremberg – Nuremberg, Nuremberg

Panggilan aksi untuk: VW harus menghentikan pengembangan mesin pembakaran –
10 jam yang lalu




Stiker dalam format DIN A3 ramah lingkungan dan dapat dilepas tanpa meninggalkan residu, kata Greenpeace dalam sebuah pernyataan. Dalam sebuah surat terbuka kepada bos VW Herbert Diess, para aktivis menyerukan agar pengembangan mesin pembakaran generasi berikutnya dihentikan.

FFF melakukan perjalanan ke Nuremberg: para aktivis memperhatikan kemungkinan konsekuensi dari ekspansi WPS

Pada hari Jumat sore, demonstrasi bersepeda oleh kelompok lokal Nuremberg dari Fridays for the Future berlangsung melalui Nuremberg. Alasan untuk ini adalah kemungkinan konsekuensi dari perluasan Frankenschnellweg tanpa penyeberangan. Pekerjaan konstruksi yang sedang berlangsung di sini dianggap sebagai pemicu, menyebabkan banyak kemacetan lalu lintas, kebisingan dan gangguan.


Menurut Wolfram Leonhardt, pakar lalu lintas untuk Greenpeace, beberapa mobil listrik tidak dapat menyembunyikan fakta bahwa perusahaan terus “tanpa ampun” mengembangkan dan menjual mesin pembakaran.


Greenpeace: Aksi melawan daging murah


Organisasi tersebut mengklaim bahwa kendaraan VW sendiri bertanggung jawab atas lebih dari satu persen gas rumah kaca dunia.

Keadilan iklim, pemulihan transportasi, dan feminisme: Demonstrasi global Jumat untuk Masa Depan

Di seluruh dunia, sebagai bagian dari gerakan Fridays for Future, orang-orang turun ke jalan dan memprotes. Kekhawatiran Anda: keadilan iklim, pemulihan lalu lintas, feminisme, dan perubahan sistem. Perhatian juga tertuju pada hal ini pada pertemuan-pertemuan di banyak kota di Jerman, termasuk Munich, Berlin, Leipzig, Hamburg, dan Cologne.

READ  Edeka: Wanita membeli daging cincang - dan membuat penemuan yang menjijikkan


Ketika beralih ke mobilitas ramah iklim, Greenpeace menempatkan dealer mobil dalam peran kunci: melalui saran mereka, mereka dapat memiliki pengaruh besar pada jenis mengemudi yang dipercaya pelanggan. Namun, tes wawancara yang dilakukan oleh aktivis Greenpeace menunjukkan bahwa mayoritas penjual masih merekomendasikan mesin pembakaran.

Written By
More from Hulwi Zafar
Ford membuka pusat vaksinasi di pabrik Cologne: DEVK juga bereaksi
Cologne – “Vaksinasi adalah jalan keluar dari krisis.” Keyakinan Kanselir Angela Merkel...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *