Opel Astra baru juga tersedia dalam versi E

Opel memberikan pandangan sekilas tentang Astra baru, yang akan merayakan penayangan perdananya tahun ini. Mobil kompak telah sepenuhnya didesain ulang dan menetapkan arah untuk model mobil merek berikutnya, kata pembuat mobil. Generasi berikutnya dari seri ini juga akan ditawarkan berlistrik untuk pertama kalinya.

“Dengan Astra generasi berikutnya, kami membuka babak baru dalam sejarah 30 tahun kelas kompak terlaris kami yang menggetarkan dalam segala hal. Opel Astra baru akan membuat pernyataan yang kuat dan pasti akan memenangkan banyak pelanggan baru untuk merek tersebut, ”kata bos Opel Michael Lohscheller.

Elemen desain utama di bagian depan kendaraan adalah “Opel Vizor” yang diperkenalkan dengan SUV kompak Mokka dan dikembangkan untuk Astra baru. Wajah merek membentang di seluruh bagian depan. Di bagian belakang, nama itu akan muncul di masa depan “mengalir secara horizontal di tengah” pada bak truk yang diregangkan – “murni, percaya diri, tepat secara teknis”, jelas Opel.

Perspektif tentang Opel Astra baru

Di dalam, desainer menekankan “Panel Murni” digital baru, yang mengambil desain Opel Vizor di kokpit. Ini menyatukan dua layar lebar dengan mulus di bawah permukaan yang sepenuhnya berlapis kaca dan diregangkan secara horizontal dan terbatas pada hal-hal penting. “Tombol kontrol yang sederhana dan ramping” telah didesain ulang dan dikurangi seminimal mungkin. Kesan interior berkualitas tinggi juga tercermin dari bentuk dan nuansa fitur perlengkapan lainnya seperti lingkar kemudi yang didesain baru dan kursi ergonomis untuk pengemudi dan penumpang depan yang menjadi ciri khas Opel,” lanjutnya.

Astra baru tersedia sebagai model lima pintu serta varian station wagon Sports Tourer. Dasar teknis disediakan oleh platform EMP2 dari perusahaan induk Stellantis. Opel belum mengomentari propulsi listrik yang direncanakan. Menurut pernyataan sebelumnya oleh Lohscheller, “elektrifikasi” yang diiklankan berarti versi hibrida plug-in. Masih harus dilihat apakah akan ada juga versi listrik murni. Produksi Astra baru diharapkan bisa dimulai tahun ini. Opel berencana untuk merilis lebih banyak informasi tentang generasi berikutnya dari model kompak dalam waktu dekat.

READ  Victoria Care Indonesia Segera IPO, Berlangganan Jadwal
Written By
More from Hulwi Zafar

Target limbah elektronik UE rapuh – DER SPIEGEL

Saat mengumpulkan dan mendaur ulang limbah elektronik dari lemari es lama ke...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *