Wow! NASA mempersiapkan anjing robot untuk menjelajahi Mars: Ozone Techno

WashingtonNASA Teruslah meneliti Planet Mars. Kabar terbaru adalah bahwa badan antariksa AS sedang dikembangkan Anjing robot Untuk membantu pencarian di Planet Merah.

(Baca lebih lanjut: Studi baru: Mars memiliki air yang melimpah sebelum kehidupan di bumi)

Anjing robot itu dirancang untuk dipresentasikan oleh NASA pada pertemuan tahunan American Geophysical Union (EGU). Dinamakan Mars Dog, robot ini dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan (II) dan banyak teknologi lainnya yang dapat bergerak sendiri dan menjelajahi area dan gua berbahaya.

Perihal live science (Rabu (23/12/2020)), Mars dikatakan lebih baik dari robot penjelajah lainnya, seperti semangat, keberuntungan, keingintahuan dan ketekunan yang sudah terlanjur dikirim ke luar angkasa.

Kebanyakan robot hanya bisa menjelajah datar. Meskipun banyak wilayah Mars menarik, mereka hanya dapat dicapai dengan menyeberang atau jatuh melalui medan yang paling sulit.

(Baca lebih lanjut: 3 Makhluk Misterius di Mars diperkirakan berusia 4 miliar tahun)

Anjing robot dikatakan paling cocok untuk tantangan semacam itu. Saat ini, robot ini 12 kali lebih ringan dari robot lain. Saat diuji, Mars Seekor anjing bisa berjalan dengan kecepatan 5 km / jam.

(Saya)

READ  Observatorium Nasional Tima Coupang, buka jalur RI untuk mencari excavator
Written By
More from Hulwi Zafar

Suara federal – Ketiga proposal ini akan dimasukkan ke pemungutan suara – Berita

kandungan Inisiatif Larangan Penyembunyian, Undang-Undang Identitas Elektronik, dan Perjanjian Perdagangan Bebas dengan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *