Windows 11 Build 22000.346: Pembaruan Kumulatif Memperbaiki Banyak Masalah

Dengan pembaruan kumulatif KB5007262, Microsoft memperbaiki berbagai masalah Windows 11 dan pada saat yang sama meningkatkan sistem operasi ke versi baru 22000.346. Sekarang digunakan melalui saluran beta dan saluran pratinjau rilis program Windows 11 Insider dan berhasil membangun 22000.318.

Periklanan: Opera adalah peramban pribadi Anda dengan VPN, perpesanan, dan dompet kripto gratis – untuk ponsel cerdas dan PC. Unduh Opera sekarang!

Pembaruan besar berikutnya untuk Windows 11

Setelah Microsoft memindahkan Pratinjau Orang Dalam terbaru dari saluran beta ke rilis stabil dan dengan demikian membuat tambalan AMD tersedia untuk semua pengguna, yang sekali lagi meningkatkan nilai cache Ryzen L3 mendekati kinerja normal Di Windows 11, dengan pembaruan ke Windows 11 Build 22000.346, perusahaan sekali lagi berfokus pada pemecahan masalah.

Resmi Catatan Rilis untuk Windows 11 Insider Preview Build 22000.346, yang tersedia di situs web Pengubah Desktop telah diterjemahkan ke dalam bahasa Jerman, menunjukkan, antara lain, perbaikan bug untuk Power Shell 7.1 dan Indeks Pencarian Pencarian Windows.

Ada juga masalah dengan teknologi virtualisasi Hyper-V berinteraksi dengan Subsistem Windows untuk Linux (WSL) dan Unit Manajemen Memori Sistem (SMMU). Perbaikan lainnya juga dalam pengelolaan protokol Internet IP4v dan kontrol WebView2 telah dimasukkan ke dalam aplikasi Windows UI Library 3.0.

Tindakan lebih lanjut mengatasi masalah printer yang belum terselesaikan di Windows 11, prosesnya audiodg.exe Sistem audio Windows dan Windows Explorer sporadis lumpuh.

Masalah Diselesaikan oleh KB5007262
  • Memperbaiki masalah yang memengaruhi fungsionalitas cmdlet Appx PowerShell di PowerShell 7.1 dan yang lebih baru.
  • Memperbaiki masalah ketika beberapa pengguna melihat dialog tak terduga dengan pesan kesalahan “gambar buruk” saat memulai.
  • Memperbaiki masalah yang mencegah searchindexer.exe merespons selama operasi pelepasan di lingkungan desktop jarak jauh.
  • Kami memperbaiki masalah yang mengganggu pembukaan proses SearchFilterHost.exe.
  • Kami telah menambahkan dukungan untuk Republik Fiji untuk mengakhiri DST pada tahun 2021.
  • Memperbaiki masalah yang mencegah perangkat dengan prosesor tertentu merespons jam alarm.
  • Kami memperbaiki masalah inisialisasi COM di DLL yang dapat menyebabkan proses panggilan berhenti.
  • Kami memperbaiki masalah di bus mesin virtual Hyper-V (VMBus) yang menyebabkan mesin virtual Windows Subsystem for Linux (WSL) terkadang kehabisan waktu saat memasang disk. Masalah ini juga mencegah utilitas untuk memulai.
  • Memperbaiki masalah dengan pemecahan masalah Unit Manajemen Memori Sistem (SMMU) setelah hibernasi.
  • Memperbaiki masalah yang mencegah sistem bekerja setelah mengaktifkan Hyper-V.
  • Memperbaiki masalah saat GPO Mesin tidak diterapkan secara otomatis ke perangkat di domain dengan prosesor tertentu saat startup atau di latar belakang.

Windows 11 Insider Preview Build 22000.346 – Catatan Rilis

Catatan rilis lengkap lagi yang jauh lebih rinci dalam bahasa Inggris ada di versi resmi Blog Orang Dalam Windows mencari.

READ  Pembaruan Pemeliharaan: AVM Menyelesaikan Masalah Kompatibilitas Printer

Windows 11 22H2 diuji di Saluran Dev

Sementara inovasi dan perbaikan bug berikutnya diuji di Saluran Beta dan Saluran Pratinjau Rilis, Orang Dalam Saluran Pengembang saat ini sedang mengevaluasi versi terbaru 22499 dari Pratinjau Orang Dalam Windows 11, yang telah memberikan rasa pertama Pratinjau Orang Dalam Windows 11. Windows 11 22H2 di tahun depan.

Microsoft Defender Preview yang baru juga akan terus diluncurkan secara bertahap melalui saluran pengembangan orang dalam Windows 11 dan kemudian akan menemukan jalannya ke saluran beta. Seret-dan-lepas dari menu mulai juga diharapkan menemukan jalannya kembali ke sistem operasi dengan pembaruan musim gugur 2022.

Written By
More from Munir Rad
Memilih Op Reno 4 bukanlah suatu kesalahan
Memuat … Mesir – Sejak Maret 2020, penyerang Liverpool, Mo Salah, menjadi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *