Twitch Star muncul di Gamescom: Mass Rush Over MontanaBlack! | hiburan

Bintang Twitch muncul di Gamescom |

Terburu-buru massal karena MontanaBlack!

Dari: E.Primus

Saat ratusan fans mulai berlarian seperti disengat tarantula, ER sudah tidak jauh lagi: MontanaBlack (34)! Streamer Twitch paling sukses di Jerman tiba-tiba muncul di Gamescom – dan keamanan sudah penuh!

“Monte” berjalan santai ke pekan raya Cologne selama akhir pekan – yang tentu saja tetap begitu santai untuk waktu yang sangat singkat. Di sisinya: teman Marc Gebauer. Kabar bahwa bintang internet jatuh dengan cepat menyebar. Dan sudah banyak orang berkumpul di sekelilingnya.

“Monte” berteriak di mana-mana, kerumunan, kekacauan. Puluhan pengamanan beraksi.

Jadi, apakah Anda mengenali MontanaBlack di sini? Mengenakan kemeja putih, topi dan mikrofon di tangannya, dia berdiri di belakang salah satu kamera video

Foto: Aksi Pers

Foto menunjukkan kesibukan: dikelilingi oleh Gamescom-Pengunjung dan petugas keamanan merayakan MontanaBlack. Tetapi Anda juga memperhatikan bahwa serangan XXL membuatnya sedikit tidak nyaman.

Menurut timnya, tur Gamescom kedua juga dibatalkan – risiko keamanannya terlalu tinggi. Mereka mungkin tidak ingin menimbulkan kepanikan massal.

Di sinilah Anda akan menemukan konten dari Twitter

Untuk berinteraksi dengan atau menampilkan konten dari Twitter dan jejaring sosial lainnya, kami memerlukan persetujuan Anda.

Streamer (4,6 juta pengikut di Twitch) telah mengumumkan beberapa hari sebelumnya bahwa ia dapat muncul. Tetapi para penggemarnya bertanya-tanya: apakah dia benar-benar datang atau tidak? Sabtu sore dan Minggu sudah waktunya!

Montananoir hanya bisa bergerak berkat tim keamanan, terlalu banyak histeria dan kursi penggemar. “Gamescom hari ini benar-benar gila, kami memiliki lebih dari 30 penjaga keamanan hari ini,” tulisnya di Instagram pada hari Minggu.

Dan kemudian mengutip kepala keamanan di Gamescom. Dia dilaporkan memberi tahu Monte, “Saya tidak pernah mengalami hal seperti ini dalam 15 tahun.”

MontanaBlack juga mengambil histeria dengan humor, menambahkan, “Balaclava bekerja lebih baik.” Dia menyinggung kunjungan sebelumnya ke Gamescom, di mana dia bisa bergerak melalui aula tanpa terdeteksi berkat balaclava.

Montanablack memfilmkan kerumunan penggemar dan keamanan yang mengejarnya di sini di Instagram

MontanaBlack memfilmkan kerumunan penggemar yang menakutkan dan keamanan yang mengejarnya di sini di Instagram

Foto: montanablack/Instagram

“Kami telah mengambil alih #gamescom2022. Saya belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya,” Monte yang kesal mengakui di Twitter setelah kunjungannya. Dan senang telah “menjadi trending di Twitter tanpa badai apa pun”. Bukan di Gamescom, Gamescom bersama saya”.

Dan para pengikutnya merayakannya sebagai bintang pop. “Luar biasa”, “Seperti Paus!”, “Presiden Monte 4” – ini adalah pendapat para penggemarnya tentang idola mereka.

READ  Duka Fabio Febila, riwayat kanker ovarium dan serviks pun terungkap di sebuah asrama
Written By
More from Mujahid Jaffer
Kesehatan Zumi Zola menyangkut Bui, mantan pengacara menjelaskan halaman penyakit mereka Semua
Jakarta, Kompas.com – Mantan penegak hukum Zumi Zola |, Handika Honggongso resmi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.