Tuduhan serius Sporting Lisbon: Inter membela diri setelah transfer Mário

Klausul diabaikan Tindakan

Pemanasan setelah kepindahan João Mário ke Benfica Lisbon: Saingan liga Sporting, dari mana sang gelandang pindah ke Inter Milan pada 2016, merasa tertipu. Setelah menandatangani kontrak dengan sang rival, sang juara bertahan bersikeras pada klausul yang telah disepakati dengan Inter dan bahwa setelah Sporting, pengembalian dana yang besar menanti mereka.

Inter bereaksi tak lama setelah Sporting membuat tuduhan publik pada hari Selasa, dengan tegas menolak klaim Portugal. Pernyataan tersebut “tidak dapat diterima, sangat serius dan – di atas segalanya – tanpa dasar kebenaran”. Klub akan mempertahankan citra dan reputasinya, kata Inter, tetapi tidak terlibat dalam urusan tersebut. Olahraga berbeda.

Pelatih asal Portugal tersebut telah mengkonfirmasi ada klausul yang disepakati dengan Inter yang berarti pembayaran tambahan € 30 juta harus datang dari Italia jika Mário, yang dipinjamkan musim lalu, pindah ke klub lain di Portugal. Inter menghindari klausul tersebut dengan memutuskan kontrak sang pemain, yang dibeli pada 2016 seharga € 40 juta. Kemudian Benfica meresmikan pertunangan, sementara Sporting mengatakan mereka juga telah mengajukan penawaran.

Ke halaman rumah

READ  Messi sekarang berbeda dari Barcelona ...
Written By
More from Naji Farid

Mesut Ozil akan tetap menjadi seorang profesional baik di dalam maupun di luar lapangan

London – Bintang sepak bola Jerman Mesut Ozil Terpencil Gudang senjata. Namun,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *