Trump memiliki 73 hari kekuasaan, ini adalah kekuatannya yang tidak terbatas

Memuat …

Washington – Kepresidenan lainnya Amerika Serikat (SEBAGAI) Donald Trump Presiden terpilih Joe Biden akan dilantik pada 20 Januari 2021, dengan sisa 73 hari.

Kepresidenan Donald Trump seharusnya masih “mati,” tetapi analis politik memperingatkan bahwa apa yang disebut “bebek lumpuh” dapat menyebabkan kerusuhan dalam 73 hari terakhir masa jabatannya.

Kekalahan itu – yang pertama oleh seorang presiden dalam empat dekade – membuatnya menjadi pecundang terburuk. Kritikus takut bahwa Trump bisa menjadi lebih “berbahaya” dari sebelumnya. (Baca: – Presiden terpilih Biden-Raja Salman dan Putin diam tentang Erdogan)

Trump memperingatkan bahwa pengadilan dan lembaga pemerintah akan bertekad untuk melakukan kerusakan sebanyak mungkin sebelum meninggalkan Gedung Putih pada 20 Januari. Bahkan selama kampanye, Biden menepati janjinya.

Politisi Tori Malware berkata: “Seperti binatang yang terluka, Trump saat ini lebih nyaman daripada sebelumnya di kantor oval. Sunday Mirror, Minggu (8/11/2020).

Dia tetap menjadi pahlawan di antara jutaan pemilih Republik, dan penolakannya terhadap rencananya akan disambut dengan tentangan sengit.

Saat ini, Trump masih mengklaim telah memenangkan pemilihan presiden AS, menolak untuk mengalahkan Joe Biden. “Pemilu ini sudah berakhir,” kata para pemimpin dunia, yang bermain golf di Virginia.

Dalam sebuah pernyataan, Trump menekankan bahwa dia tidak akan mencalonkan diri dalam pemilihan sela. (Baca lebih lajut: Trump telah dijuluki “bebek lumpuh”, tetapi dia memiliki kekuasaan tak terbatas selama 75 hari)

READ  Pramugari mengatakan bahwa mereka telah menjual LPG untuk menghubungkan kehidupan mereka.
Written By
More from Lukman Haq

Setelah Nabi Muhammad, Charlie Hebdo menggambarkan kartun Erdogan yang menjijikkan

Memuat … Paris – Charlie Hebdo, Majalah Komedi Perancis, Edisi terbaru kartun...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *