Toko yang tutup merasa terganggu dengan layanan berlangganan

Phil Spencer sekali lagi menjelaskan bahwa dia ingin layanan berlangganan Xbox Game Pass tersedia di sebanyak mungkin platform – termasuk kompetisi!

Dalam wawancara baru dengan pertandinganRadar CEO Xbox Phil Spencer telah berbicara secara terbuka tentang keinginannya untuk menawarkan layanan berlangganan Xbox Game Pass di sebanyak mungkin platform.

Ketika ditanya apakah mungkin untuk merilis Xbox Game Pass dalam bentuk apa pun di toko pesaing, dia menjawab bahwa itu tidak direncanakan, tetapi bukan karena kurangnya minat dari Microsoft, tetapi operator toko mereka yang tutup tidak mau. menjadi “terganggu” oleh Xbox Game Pass.

“Anda tahu, itu pertanyaan yang tepat karena orang biasanya bertanya kepada saya apakah saya akan merilis game ini atau itu. Dan yang saya katakan adalah saya ingin pengalaman Xbox penuh menjadi sesuatu yang kami tawarkan. . Kami tidak punya rencana untuk saat ini [die Xbox App] ke platform tertutup lainnya, terutama karena platform tertutup tersebut tidak menginginkan sesuatu seperti Xbox Game Pass. Ada banyak platform terbuka yang dapat kami skalakan: Web, PC, dan seluler. Jadi, sejujurnya, kami fokus sepenuhnya pada platform ini. “

“Ini bukan pukulan besar bagi siapa pun yang memiliki sistem yang bekerja untuk mereka. Saya bisa mengerti mengapa mereka tidak menginginkan “gangguan” Game Pass sekarang. Ketika kami mengatakan bahwa kami ingin semua orang dapat bermain di Xbox, kami benar-benar bermaksud bahwa kami dapat menghadirkan pengalaman penuh ke perangkat yang diinginkan para gamer. “

READ  Alternatif eksotis untuk Marvel dan DC: Trailer Jerman untuk hit superhero Indonesia "Gundala" - Kino News
Written By
More from Munir Rad
Harga dan spesifikasi Oppo Reno 4 Pro RAM 8GB dan RAM 4GB
BUKU HARIAN – Oppo Indonesia meluncurkan Reno 4 Pro melalui acara virtual...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *