Serangan Cryptocurrency: Liquid Melaporkan Pencurian US $ 97 Juta

Beberapa hari setelah serangan siber di PolyNetwork, sekarang ada serangan kedua terhadap mata uang kripto, kali ini di bursa perdagangan Liquid. Sekitar £73 juta dicuri dari perusahaan yang berbasis di Jepang.

PolyNetwork baru-baru ini ditargetkan oleh pencuri, pada 10 Agustus mereka memiliki koin dan token dari blockchains Ethereum (ETH), Binance Smart Chain (BSC) dan Polygon (MATIC, tidak terkait dengan PolyNetwork) senilai 611 juta dolar AS. waktu serangan.

Analisis oleh perusahaan analitik blockchain Elliptic menunjukkanbahwa perusahaan Liquid, yang didirikan pada tahun 2014, telah mencuri sekitar US $ 97 juta dalam cryptocurrency, termasuk token Bitcoin dan Ethereum. Liquid mengumumkan di Twitter bahwa apa yang disebut dompet panas LiquidGlobal telah disusupi – perusahaan tidak memberikan perincian apa pun tentang pendekatan penyerang. Rencananya sekarang adalah memindahkan aset ke dompet offline.

Dompet panas, yaitu dompet digital, memberi pengguna kemampuan untuk mengakses cryptocurrency mereka secara online. Apa yang disebut dompet dingin, di sisi lain, biasanya offline dan karena itu lebih sulit diakses, yang seharusnya membuatnya lebih aman.

Pertukaran cryptocurrency Jepang sekarang ingin melacak pergerakan mata uang yang dicuri. Mereka juga ingin bekerja dengan bursa lain untuk membekukan dan memulihkan aset. informasi lebih lanjut menawarkan blog resmi perusahaan.


(mdo)

Ke halaman rumah

READ  Ini nama baru hasil merger 3 Bank Syariah BUMN
Written By
More from Hulwi Zafar
Hubble menemukan sembilan planet kembar misterius di tata surya
Teleskop Luar Angkasa Hubble NASA memberikan data berusia 14 tahun pada Exoplanet...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *