‘Seperti roh yang sama’: Bintang Amerika Kirsten Dunst ada di bawah tenda

“Seperti roh yang sama”
Bintang Amerika Kirsten Dunst ada di bawah tenda

Tujuh tahun lalu, bintang Amerika Kirsten Dunst dan aktor Jesse Plemons cocok di lokasi syuting: sekarang keduanya mengatakan “ya” satu sama lain. Pasangan itu dilaporkan merayakan secara pribadi di Jamaika di sebuah resor mewah.

Aktris Amerika Kirsten Dunst sudah menikah. Dunst mengatakan ya kepada pacarnya, aktor Jesse Plemons, yang enam tahun lebih muda darinya, kata juru bicaranya di New York, membenarkan laporan media terkait. Menurut Page Six, pasangan itu berjalan menyusuri lorong di Jamaika akhir pekan lalu. Perayaan itu dilaporkan berlangsung di sebuah resor mewah di kota kecil Ocho Rios. Tidak ada rincian lain yang diberikan, katanya.

Dunst dan Plemons telah bersama selama beberapa tahun dan memiliki dua putra, lahir pada 2018 dan 2021. Seperti yang dilaporkan “Stern”, Dunst dan Plemons bertemu pada 2015 di lokasi syuting musim kedua “Fargo,” di mana mereka berperan sebagai pasangan yang sudah menikah. . Dua tahun kemudian, keduanya bertunangan.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah People, Plemons memuji calon istrinya di lokasi syuting: “Saya tidak ingin melakukan proyek lain tanpa dia. Dia yang terbaik,” katanya. “Kami jatuh cinta dengan Fargo secara kreatif sejak awal, kami langsung percaya satu sama lain. Saya tidak pernah berhenti kagum dengan apa yang dia bawa. Dia hanya beroperasi dari tempat yang begitu dalam di jiwanya.”

“Aku tahu dia akan ada dalam hidupku selamanya”

Dunst menjadi terkenal pada usia dua belas dengan perannya dalam film “Wawancara dengan Vampir”. Sejak itu, ia telah membintangi film-film seperti Betty and Her Sisters, Spider-Man, dan The Power of the Dog, antara lain. Plemons terkenal karena perannya dalam serial seperti “Friday Night Lights” atau “Breaking Bad”.

Dunst mengatakan kepada The New York Times bahwa bertemu dengan Plemons di lokasi syuting adalah hal yang spesial. “Kami adalah dua orang yang bekerja sangat mirip dan itu seperti semangat yang sama.” Dia lebih lanjut menjelaskan, “Saya tahu dia akan berada dalam hidup saya selamanya.”

READ  Sally membuat Adele percaya diri, dan setelah 3 tahun vakum muncul kembali di televisi
Written By
More from Mujahid Jaffer
Pemeran “Notruf Hafenkante” dan “Tatort” Arved Birnbaum telah meninggal
Diperbarui 26 Oktober 2021, 17:39 Sutradara dan aktor Arved Birnbaum, yang antara...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.