Saudara laki-laki Diego Maradona, Hugo, meninggal dalam usia 52 tahun

Diperbarui 28 Desember 2021, 16:19.

  • Lebih dari setahun setelah kematian bintang sepak bola Argentina Diego Maradona, saudaranya Hugo meninggal di dekat Napoli.
  • Penyebab kematiannya juga sudah jelas.

Anda dapat menemukan lebih banyak topik sepak bola di sini

Mantan pemain sepak bola profesional Hugo Maradona memasuki rumahnya di Monte di Procida, sebelah barat kota di Italia selatan Napoli, mengalami serangan jantung, pengacara Maradona Angelo Pisani mengatakan kepada kantor berita Jerman pada hari Selasa dan mengkonfirmasi informasi media yang sesuai. Oleh karena itu Hugo Maradona berusia 52 tahun. SSC Napoli menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Maradona dalam sebuah pesan.

Hugo lahir di Argentina pada tahun 1969 – seperti saudaranya Diego. Sebagai seorang profesional ia bermain di beberapa liga sepak bola internasional, tetapi dengan keberhasilan yang jauh lebih sedikit daripada Diego. Setelah akhir karirnya, ia menetap di dekat Napoli.

Di kota pesisir, kakak laki-lakinya Diego adalah seorang legenda yang potretnya menghiasi seluruh fasad rumah. itu CSS Napoli telah merayakan bersamanya keberhasilan terbesarnya di akhir tahun 1980. Setelah kematiannya pada 25 November 2020, kota Napoli mengganti nama stadion sepak bolanya menjadi Stadio Diego Armando Maradona. (paq / dpa)

READ  Terungkap AC Milan diberi dua pemain Manchester United
Written By
More from Naji Farid
Ligue 1: apakah superstar cedera lebih serius? Messi masih merindukan Paris – sepak bola
Dan pertandingan PSG lainnya tanpa Lionel Messi (34) … Superstar tidak memulai...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *