Salju dan es menyebar di Jerman

Yang kuat Azores Atas menurut ramalan cuaca pulau-pulau Inggris yang sulit di akhir minggu Awal musim dingin dengan hujan salju. Alasan untuk ini adalah Azores High. Membentang sejauh Greenland, memaksa angin barat untuk berputar dan bertiup dari utara menuju Eropa. Ini harus menjadi semacam “badai salju euro” datang.

Karena angin mendorong badai rendah pada mereka laut utara di dalam Ke Eropa. Sepanjang jalan, kedalaman menyerap banyak air dari Laut Utara yang hangat. Hasilnya: angin puncak hingga 150 km / jam dan banyak salju. Weather Cannel (TWC) memprediksi kondisi seperti badai salju akan melanda Kepulauan Inggris pada hari Jumat dan Sabtu (26-27 November). Hujan salju juga dilaporkan di Inggris selatan dan di atas Irlandia. Sisa-sisa badai salju diperkirakan akan menyusul pada hari Sabtu Jerman untuk merancang.

Hujan salju dari Hutan Hitam ke Pegunungan Alpen

Hujan salju pertama diperkirakan akan terjadi di Jerman pada malam Jumat, 26 November, kata ahli meteorologi RTL. Martin pscherer dalam sebuah wawancara dengan wetter.de. Itu harus dimulai di selatan. ‚ÄúSudah ada dari sore hingga jumat beberapa hujan salju, pertama dari Hutan Hitam ke Pegunungan Alpen, kemudian Jumat juga di ketinggian yang lebih rendah. Dan juga di pegunungan rendah kemudian ada hujan salju dengan kondisi licin yang sesuai. “

Meningkatnya hujan salju pada hari Sabtu di Jerman barat

Menurut TWC, Sisa Badai Salju Sabtu dari barat ke Jerman. Ini mirip dengan prediksi Pscherer, Sabtu, hujan salju meningkat, hujan es dan butiran es di barat diprediksi. “Di sini juga, sebagian di dataran Kemungkinan salju di atas 300 meter adalah yang terbesar, di pegunungan tinggi sering kali tetap membeku secara permanen dan di sinilah sebagian besar salju berkumpul “, jelas Pscherer Jumlah salju mencapai hingga 30 sentimeter mungkin. Jadi sudah saatnya bagi mereka Ban musim dingin. Terutama karena, di atas segalanya, lalu lintas pada jam sibuk mungkin menjadi sulit pada awal minggu depan.

READ  Fenomena di South Tyrol: desa yang tenggelam tiba-tiba muncul kembali

Pada hari Minggu 28 November, itu juga akan memukul Utara dan timur dari negara. “Minggu dan Senin malam, kemungkinan bungkusan salju pertama yang tertutup juga meningkat di timur dan utara,” prediksi ahli meteorologi.

Apakah dengan awal musim dingin atau apakah dingin bertahan lebih lama di Jerman?

“Sampai Selasa inklusif, menurut tren model cuaca yang berbeda saat ini, hal-hal awalnya harus terus berubah, basah dan dingin dan agak awal di musim dingin”, jelas Pscherer. Selanjutnya, rendah mungkin akan membawa awal musim dingin meteorologi pada tanggal 1 Desember sebentar. mencair dan satu dari waktu ke waktu angin dingin yang kuat hingga badai.

Written By
More from Lukman Haq
“Ibu kami, ayah kami”: pengadilan Polandia mengutuk produsen untuk meminta maaf
Pencipta file ZDF-Multi-bagian “Ibu kami, ayah kami” berasal dari pengadilan Polandia dijatuhi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *