Rockfall in Tyrol: seluruh tempat terputus dari dunia luar – desahan lega pertama mengikuti

  • Veronique Arnold

    dariVeronique Arnold

    untuk menutup

tztalstraße Tyrol harus ditutup total setelah runtuhan batu besar pada Minggu malam. Seluruh tempat terputus dari dunia luar.

Perbarui 7 Juni pukul 10:25: Bernapaslah lega di Obergurgl: Setelah desa Tyrolean untuk sementara benar-benar terputus dari dunia luar oleh runtuhan batu pada hari Minggu, penutupan total tztalstrasse dicabut. Polisi mengatakan jalan tersebut telah dibuka untuk lalu lintas lagi di setidaknya satu jalur sejak Minggu malam. Terkadang tempat itu hanya dapat diakses dengan berjalan kaki. Sebuah angkutan udara adalah untuk mengamankan pasokan.

Rockfall di Tyrol: Obergurgl terputus dari dunia luar – pengisian bahan bakar angkutan udara

Laporan pertama 6 Juni, 13:20: Obergurgl – Sebuah rockfall besar di Tyrol benar-benar memotong desa Obergurgl dari dunia luar. tztalstraße antara Zwieselstein dan Untergurgl harus ditutup pada Minggu malam. “Obergurgl saat ini tidak dapat diakses melalui jalan mana pun,” kata polisi.

Rockfall di Tyrol: 100 ton rockfall di tztalstrasse

Menurut polisi Tyrolean, longsoran batu terjadi sekitar pukul 22:15 di area yang disebut “Galeri Leckbach”. Menurut media, antara Zwieselstein dan Untergurgl ada batu selebar 30 sampai 40 meter kubik dan sekitar 100 ton di jalan federal B186 oftztal. Polisi mengatakan tidak ada yang terluka. Namun, pinggir jalan galeri itu rusak.

Akibatnya, penutupan total tztalerstraße diperintahkan dalam semalam. Lokasi kecelakaan diperkirakan akan diperiksa pada Minggu pagi dan keputusan tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya diharapkan.

Obergurgl terputus dari dunia luar setelah runtuhan – angkutan udara mengamankan pasokan

Populasi saat ini dipasok oleh angkutan udara.

Tahun lalu saja, kawasan jalan tersebut dilanda longsor dan harus ditutup selama beberapa minggu. Galeri sangat ditingkatkan pada saat itu, yang sekarang telah terbayar. “Langkah-langkah yang diambil tahun lalu benar-benar berhasil. Galeri lama mungkin akan hilang ”, kata walikota Sölden, Ernst Schöpf (ÖVP), von ORF Tirol dikutip. Seperti yang dilaporkan surat kabar, sebuah perusahaan mulai melindungi galeri dengan batang pohon pada Minggu siang. Rencananya, jalan tersebut minimal satu jalur pada Minggu malam sekitar pukul 20.00 atau paling lambat Senin pagi, dan lampu lalu lintas harus digunakan kembali, sesuai rencana. (Perawan)

READ  Laporan intelijen: Rusia ingin memengaruhi pemilu AS 2020 untuk mendukung Trump
Written By
More from Lukman Haq

Italia: Pemakaman Camogli terjun ke laut – panorama

Tiba-tiba, burung camar yang berada di atap sayap barat lepas landas di...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *