Rem tidak cukup: TV ingin membawa tes elektronik ke HU


Ke depan, TV tidak lagi hanya menyertakan komponen yang telah diperiksa selama bertahun-tahun selama pemeriksaan umum. Auditor bersikeras bahwa elektronik on-board juga menentukan persetujuan dalam rangka kerja.

Siapa pun yang ingin menempelkan stiker terkenal di pelat nomor harus dapat membuktikan, misalnya, bahwa rem dan lampu berfungsi dengan baik dan tidak ada bagian konstruksi yang menahan beban yang berkarat. Dari sudut pandang TV, ini tidak lagi cukup untuk mensertifikasi keselamatan jalan. “Pengujian fungsional sistem yang dikontrol secara digital seperti sistem pengereman darurat atau sistem peringatan keberangkatan jalur harus menjadi bagian integral dari inspeksi umum,” kata Joachim Bhler, CEO Asosiasi TV.

Para ahli mengatakan tidak hanya bantalan rem yang aus dapat menjadi risiko keselamatan di kendaraan saat ini, tetapi juga sensor yang rusak atau kotor dan pembaruan perangkat lunak yang hilang. Ini bukan wilayah yang sepenuhnya baru bagi auditor, karena mereka akan memeriksa selama HU saat ini apakah komponen tertentu seperti sistem panggilan darurat eCall atau pembaruan perangkat lunak untuk pembersihan gas buang tersedia.

Lebih dari sekedar keselamatan jalan

Selain itu, ada kebutuhan untuk memperluas HU dengan televisi untuk melakukan keadilan terhadap tren menuju elektromobilitas dan perlindungan iklim. “Mengurangi gas buang melalui filter partikulat, sistem AdBlue, dan kontrol perangkat lunak rentan terhadap kesalahan yang meningkat seiring waktu,” kata Bhler. “Kendaraan yang tidak dirawat dengan baik menjadi kotor seiring bertambahnya usia.”

Oleh karena itu, auditor juga membutuhkan akses yang lebih baik ke data yang dihasilkan di sini. Ini sebenarnya sudah direncanakan. Pengukuran angka partikel wajib pada kendaraan diesel yang seharusnya dimulai pada Januari 2021 terpaksa ditunda baru-baru ini karena antara lain belum ada spesifikasi resmi untuk alat uji.

READ  Pinjaman dari Huawei untuk menjaga mesin pencari Prancis Qwant tetap bertahan

Lihat juga: Pakar TV: Tesla Cybertruck tidak memiliki peluang untuk disetujui oleh UE


Mobil, mobil listrik, tesla, Tesla Motors, mobil listrik, mobil listrik, mobil otonom, mobil otonom, mengemudi otonom, lalu lintas, autopilot, Model 3, mengemudi otonom, Tesla Model S, Tesla Model 3, Autobahn

Written By
More from Hulwi Zafar
Asteroid 2020 VP 1 adalah yang terbaru dengan lebar 18 meter
Contoh steroid 2020 VP1. Foto oleh Istimewa Asteroid 2020 VP1 sekarang mendekati...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *